Selasa, 06 Februari 2018

Treadmill Manual 42 Fungsi


Treadmill manual 42 fungsi - Treadmill mungkin adalah jenis peralatan fitness yang paling populer saat ini, dan popularitas ini telah menyebabkan produsen menciptakan pilihan model yang sangat menakjubkan - bagaimana Anda menentukan treadmill terbaik untuk Anda? Sementara menemukan treadmill terbaik adalah sesuatu pilihan individual, yang ditentukan oleh kebutuhan khusus Anda sendiri, masukan orang lain, yang mungkin memiliki pengetahuan dan pengalaman yang superior dari beragam jenis treadmill yang ada, sangat berharga. Untungnya, ada banyak situs tinjauan treadmill profesional yang akan memiliki saran berguna untuk membantu Anda memilih treadmill: terbaik yang direkomendasikan, treadmill terbaik, dan beberapa treadmill terbaik di sekitar.

Tetapi jika ketersediaan ulasan ini sangat banyak, maka adalah mungkin untuk memecah beberapa faktor kunci yang diulas di treadmill terbaik, membantu Anda menemukan
treadmill terbaik untuk membeli sendiri.

Prioritas pertama Anda dalam menemukan treadmill terbaik untuk Anda adalah melakukan evaluasi terhadap kebutuhan dan tujuan kebugaran Anda sendiri. Sementara treadmill tertentu yang Anda evaluasi mungkin dibangun dengan baik dengan motor yang bagus, tidak ada gunanya bagi Anda jika tikar yang terlalu kecil untuk mengakomodasi langkah Anda. Jadi, periksalah kebutuhan khusus yang mungkin Anda miliki sehingga Anda mendekati pencarian Anda untuk treadmill terbaik dari perspektif informasi - berikut adalah beberapa pertanyaan yang mungkin Anda tanyakan pada diri Anda sebelum memulai:


· Berapa tinggi saya? Apakah saya memiliki kaki yang sangat panjang? Meskipun mungkin terdengar konyol, ini adalah pertanyaan penting yang akan membantu Anda menemukan treadmill yang tepat. Ukuran tikar treadmill bisa berbeda dari satu mesin ke mesin lainnya, dan orang yang lebih tinggi biasanya memiliki langkah yang lebih panjang, membutuhkan lebih banyak ruang untuk berlari. Berolahraga tidak akan menyenangkan jika Anda tidak bisa meregangkan kaki Anda!

· Berapa berat badan saya? Banyak dari kita membeli treadmill untuk membantu menurunkan berat badan dan bentuk tubuh, tapi jika Anda kelebihan berat badan, Anda harus memilih treadmill yang bisa mengakomodasi berat badan Anda sambil tetap memberikan latihan yang baik. Sebagian besar mesin akan menentukan kapasitas maksimalnya, sehingga mudah menemukan treadmill yang paling direkomendasikan untuk orang yang lebih berat.

· Apakah saya ingin berjalan atau lari? Treadmill tersedia dengan kekuatan motor yang berbeda, dan sementara motor tenaga kuda yang lebih rendah mungkin akan lebih murah, Anda memerlukan motor minimal 2.0 HP untuk mendukung pengoperasian biasa. Tenaga kuda yang lebih tinggi juga dianjurkan jika Anda sering menggunakan treadmill, karena ini akan memberi kehidupan lebih lama.


· Apakah saya ingin maju dan berlari, atau apakah saya memerlukan beberapa fitur tambahan untuk membumbui latihan saya? Sementara beberapa treadmill terbaik mungkin terdiri dari berbagai fitur hi-tech, beberapa jenis treadmill terbaik adalah yang paling dasar. Jika Anda lebih memilih untuk hanya naik treadmill dan berlari tanpa gangguan selama setengah jam, maka model yang lebih mendasar mungkin yang terbaik untuk Anda, tapi treadmill dengan pilihan yang sudah diprogram dan mungkin bahkan teknologi interaktif mungkin lebih tepat untuk berolahraga yang suka. sebuah tantangan eksternal.

· Apakah saya memiliki banyak ruang di rumah saya? Ini penting
Pertimbangan saat memilih treadmill untuk rumah Anda. Beberapa treadmill bisa memakan sedikit ruang, dan mungkin Anda akan membenci hal itu jika menguasai rumah Anda! Jika Anda rendah di tempat, pilih salah satu dari banyak model lipat yang ada.

· Berapa banyak uang yang ingin saya keluarkan di atas treadmill? Ini mungkin pertanyaan yang paling penting dari semuanya dalam membantu Anda mempersempit treadmill terbaik untuk Anda. Treadmill tersedia dari beberapa ratus dolar sampai beberapa ribu, sehingga menentukan anggaran Anda terlebih dahulu dapat membantu Anda membatasi pencarian Anda dengan baik. Meskipun sering dikatakan bahwa Anda mendapatkan apa yang Anda bayar, beberapa treadmill terbaik yang direkomendasikan adalah nilai yang juga bagus, jadi jangan anggap anggaran yang lebih kecil akan membatasi pilihan Anda dengan sangat besar. Ada banyak situs peninjauan hebat yang tersedia yang akan menawarkan pembelian terbaik mereka bergantung pada anggaran Anda - pencarian online cepat akan meyakinkan Anda bahwa Anda dapat menemukan treadmill yang bagus tidak peduli apa yang harus Anda belanjakan.

Begitu Anda memiliki gagasan tentang apa yang Anda cari, Anda siap untuk mencari ulasan untuk treadmill terbaik untuk Anda. Gunakan situs web produsen untuk menemukan rincian fitur masing-masing treadmill, tapi pastikan untuk mengeksplorasi ulasan seperti laporan konsumen dan jajak pendapat populer untuk mengetahui seberapa tidak bias sumber menilai treadmill yang Anda gunakan. 
Treadmill manual 42 fungsi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar