Selasa, 06 Februari 2018

Harga Treadmill Manual Bekas


Harga treadmill manual bekas - Salah satu alasan mengapa banyak orang membeli treadmill adalah untuk bantalan treadmill yang menawarkan penyerapan shock pada pemogokan kaki dan menghasilkan latihan dengan dampak lebih rendah dibandingkan berjalan atau berlari di trotoar.

Treadmill bantalan telah datang jauh dalam beberapa tahun terakhir. Bahkan, saya terkesan dengan beberapa teknologi penyerapan shock treadmill yang ditawarkan oleh beberapa produsen treadmill. Beberapa teknologi penyerapan goncangan mengurangi dampak hingga 40 persen.


Apa teknologi bantalan yang buruk?

Ada 2 bentuk bantalan yang buruk:

1. Tapak sabuk tebal

Ya, akan sedikit lelucon bagi produsen treadmill untuk mengklaimnya menyediakan teknologi penyerapan shock treadmill karena ketebalan sabuk pengaman.

Setiap treadmill yang mengatakan sabuk treadmillnya yang lebih tebal bagus untuk low impact cardio yang tidak bagus. Dengan kata lain, jangan membeli treadmill untuk latihan dengan dampak rendah hanya karena memiliki sabuk pengaman yang lebih tebal.

Padahal, sabuk yang lebih tebal tidak dianggap teknologi empuk. Hari-hari ini Anda tidak akan menemukan banyak, jika ada pembuat treadmill menggembar-gemborkan sabuk yang lebih tebal sebagai teknologi bantalan. Saya ingin menyebutkannya sehingga Anda tahu ini saat pertama kali mulai meneliti treadmill. Mungkin terjadi pada Anda bahwa mencari sabuk pengaman yang paling tebal mungkin merupakan pendekatan terbaik untuk dilakukan. Tidak

2. Teknologi musim semi

Teknologi musim semi menghasilkan dek treadmill goyang. Ini bukan penyerapan shock treadmill yang optimal.
Apa teknologi bantalan yang bagus?

Singkatnya, bantalan treadmill berkualitas yang mengubah treadmill menjadi mesin kardio dengan dampak rendah adalah salah satu tempat dek pelana empuk dengan mode tertentu.

3 jenis teknologi penyerapan goncangan:

1. Bantalan tilt-deck penuh

Bantalan tapak dek penuh adalah tempat bantal dek treadmill sama di dek.

2. Multi-zona bantalan

Bantal yang bervariasi adalah tempat dek tapaknya lebih lembut di bagian depan tempat Anda mengundurkan diri dan menguatkan di bagian belakang tempat Anda lepas landas. Ini adalah bentuk terbaik penyerapan shock treadmill. Ini memberi dampak rendah di tempat yang dibutuhkan dan daya lepas yang kuat untuk menjalankan kinerjanya.

Bantalan yang mudah disesuaikan

Bantalan yang dapat disesuaikan adalah di mana Anda dapat benar-benar menyesuaikan jumlah bantalan pada dek yang sedang berjalan. Perhatikan, bahwa beberapa treadmill dengan bantalan yang dapat disesuaikan akan memiliki bantalan bantalan yang sama di seluruh geladak yang terbuka atau pada model kelas atas, memberikan bantalan multi-zona.

Serapnya penyerapan umumnya

Seperti yang dapat Anda lihat dari beberapa produsen treadmill terkemuka di atas, teknologinya bervariasi, namun satu kesamaannya adalah bantalan tidak didasarkan pada sabuk pengaman yang lebih tebal. Untungnya teknologi bantalan treadmill lebih maju dari itu.

Dapatkah Anda memiliki bantalan terlalu banyak?

Iya nih. Aku menyamai terlalu banyak bantalan untuk berlari di pasir. Jika Anda seorang pelari kinerja, maka jika geladak yang sedang berjalan terlalu lembut, performa Anda yang sedang berjalan terganggu. Inilah sebabnya, jika Anda mampu membelinya, yang terbaik adalah mendapatkan teknologi bantalan treadmill multi-zone.

Bantalan treadmill bukanlah mesin kardio berkinerja rendah

Jika Anda memiliki masalah sendi dan / atau belakang yang serius, bantalan mungkin tidak cukup untuk Anda. Sebagai gantinya, Anda mungkin ingin mempertimbangkan mesin kardio dengan dampak rendah seperti pelatih elips, stepper, dan / atau sepeda olahraga.

Di sisi lain, jika Anda seorang pelari dan tidak memiliki masalah gabungan dan / atau masalah punggung, menggunakan treadmill dengan teknologi bantalan dapat memperpanjang karir Anda yang sedang berjalan. Sebenarnya, mencampur dalam latihan treadmill dengan latihan berjalan di trotoar memberikan latihan kardio berdampak rendah yang memberi persendian dan menahan nafas dari latihan keras keras yang terus berjalan di trotoar.

Teknologi peredam kejut canggih menghabiskan biaya

Kesamaan lain di antara beberapa treadmill di atas adalah pilihan treadmill yang lebih maju tersedia pada treadmill yang harganya lebih mahal. Jika bantalan penting bagi Anda, maka bersiaplah untuk membayar treadmill dengan biaya lebih tinggi. 
Harga treadmill manual bekas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar