Selasa, 06 Februari 2018

Harga Treadmill Manual 6 Fungsi



Harga treadmill manual 6 fungsi - Treadmill adalah mesin yang digunakan untuk berjalan atau berlari saat berada di tempat yang sama saat mesin bergerak atau bergerak. Treadmill memberikan latihan yang baik bagi kebanyakan orang yang ingin menjaga tubuh mereka tetap fit, yaitu pelari dan pelari.

Ada berbagai jenis treadmill di pasaran dengan masing-masing mencapai tugas tertentu bagi pengguna. Beberapa merek treadmill yang terkenal termasuk treadmill Bodyguard, treadmill Cyber ​​atau Trotter, treadmill Bowflex, treadmill padat tubuh dan masih banyak lagi.

Dalam memilih merek treadmill yang sesuai atau menarik bagi Anda, ada beberapa fakta umum yang penting untuk dipertimbangkan sebelum menundukkan diri Anda pada merek treadmill tertentu. Berikut adalah garis besar fakta yang akan Anda pertimbangkan.

Tenaga mesin
Salah satu esensi treadmill yang bagus ada di motor. Anda harus mencari motor treadmill yang memiliki power rating tugas terus menerus. Rata-rata kebanyakan merek treadmill memiliki motor tugas yang berkisar antara 1.5HP sampai 3.0HP. Rekomendasi minimal motor 2.0HP akan bagus. Jika Anda melakukan banyak jogging dan berlari di treadmill Anda, sebuah motor tugas 2.5HP terus menerus akan menjadi lebih baik. Untuk treadmill menggunakan rumah, juga mempertimbangkan merek treadmill yang memiliki motor DC yang lebih tenang dibandingkan motor A.C.

Panjang permukaan
Panjang permukaan treadmill tergantung pada langkah pengguna dan tinggi badan. Seorang pengguna yang tinggi dan memiliki kaki yang panjang umumnya akan membutuhkan merek treadmill besar yang permukaannya dibandingkan dengan yang pendek. Anda juga harus memeriksa treadmill yang bisa dilipat setelah digunakan untuk memastikan tidak memakan banyak ruang kamar Anda. Saat membeli merek treadmill yang bisa dilipat sangat tertarik pada bobot, stabilitas, dan mudah bergerak.

Konsol komputer
Konsol komputer di treadmill adalah antarmuka terkomputerisasi yang menampilkan informasi pengguna yang berjalan. Konsol komputer dari treadmill harus memiliki fitur modern yang dibutuhkan oleh pengguna rumahan. Anda harus tertarik pada akurasi. Konsol harus memberikan umpan balik yang akurat pada jarak yang ditempuh oleh pengguna, kecepatan, total waktu berjalan, detak jantung, dan kemiringan.

Harga
Kisaran harga treadmill berdasarkan berbagai faktor. Treadmill termurah akan menyebabkan antara 500 $ - 1000 $. Merek treadmill ini ringan dan hanya terbaik untuk jalan kaki saja. Kategori kedua memiliki kisaran harga 1000 $ - 1500 $, ini adalah treadmill rumah yang bagus untuk jogging dan light running. Tonjolan otomatis juga tersedia. Kategori ketiga memiliki kisaran harga mulai dari 1500 $ - 3000 $, biasanya disebut treadmill menengah; Mereka memiliki motor, suspensi, dan konsol yang bagus. Di atas 3000 $ adalah treadmill premium.

Faktor lain
Anda harus menguji kestabilan merek treadmill Anda saat mengenakan sepatu dan pakaian olahraga Anda. Sebuah naik gemetar dan tidak stabil tidak baik. Rel menangani harus cukup kokoh untuk mendukung berat pengguna. Sabuk juga harus lebar dan cukup panjang untuk langkah Anda.

Perhatian juga harus dilakukan untuk memastikan bahwa treadmill Anda bertahan lama.

Hal ini bisa dilakukan melalui
• Menyeka treadmill debu sekali setiap minggu. Debu umumnya memperpendek masa hidup treadmill
• Anda harus melumasi area di antara ikat pinggang dan dek lari menggunakan pelumas silikon.h
Harga treadmill manual 6 fungsi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar