Selasa, 06 Februari 2018

Harga Treadmill Elektrik


Harga treadmill elektrik - Tips Untuk Belanja Treadmill Rumah

Memilih treadmill terbaik Anda sama seperti berbelanja mobil baru - menemukan treadmill yang tepat agar sesuai dengan kebutuhan Anda, sementara sesuai dengan anggaran Anda. Dengan banyaknya treadmill yang tersedia, Anda perlu melakukan penelitian untuk memastikan Anda menemukan treadmill terbaik untuk kebutuhan Anda. Pengalaman belanja Anda tidak akan banyak jika Anda mempertimbangkan dengan saksama pilihan Anda sebelum mengambil keputusan.

Ukuran & Biaya Treadmill

    Ukur ruang lantai tempat treadmill Anda akan hidup dan batasi pencarian Anda terhadap yang sesuai. Ada banyak versi lipatan yang tersedia untuk menghemat ruang di tempat yang sempit.
    Pertimbangkan anggaran Anda. Harga treadmill berkisar antara $ 400 untuk model dasar low end sampai $ 3000 + untuk model yang dimuat dengan semua lonceng dan peluit. Anda mungkin akan menemukan treadmill yang bagus untuk memenuhi kebutuhan Anda sekitar $ 1500. Model anggaran yang lebih murah terkadang merupakan treadmill manual, yang seringkali kurang kokoh dibandingkan model motor.


Fitur Treadmill yang Harus Dipertimbangkan Lihatlah setiap deskripsi treadmill untuk memastikan Anda puas dengan fitur yang disertakan di treadmill. Anda mungkin memeriksa orang-orang di gym lokal Anda untuk menemukan elemen apa yang penting bagi Anda. Beberapa elemen yang perlu dipertimbangkan adalah:

   1. kecepatan dan pilihan miring - harus mudah diakses selama latihan Anda
   2. Panjang dan lebar treadbelt - perhatikan panjang langkah Anda saat berjalan
   3. Ukuran motor - carilah setidaknya 1,5 HP kontinyu dan garansi satu tahun
   4. kebisingan saat berolahraga
   5. kemantapan & kokoh
   6. monitor denyut jantung
   7. program latihan inbuilt
   8. TV monitor atau video / mp3 jack (lebih lanjut di bawah ini)
   9. pemegang botol air
  10. rak buku / majalah

Monitor TV Treadmill

   1. Banyak treadmill termasuk monitor TV yang terpasang - bagus untuk mengatasi kebosanan.
   2. Jika Anda suka menonton TV atau DVD selama latihan treadmill, seperti video berjalan virtual, namun tidak memiliki TV atau komputer di dekat treadmill Anda, Anda mungkin mempertimbangkan untuk membeli layar TV berdiri bebas untuk pekerjaan Anda. Banyak juga termasuk pemutar DVD dan tersedia dengan harga sekitar $ 350. Ini adalah pilihan yang baik untuk menjaga agar biaya total treadmill Anda turun, karena monitor TV overboard lebih mahal. Lihat monitor yang berdiri sendiri di INVULCD.com.
   3. Beberapa treadmill juga termasuk jack untuk konektivitas video, komputer atau mp3 - juga bagus untuk mengalahkan kebosanan.

Belanja Treadmill

   1. Anda dapat "test drive" treadmill di toko barang olahraga lokal Anda untuk menemukan apa yang Anda suka dan tidak suka tentang berbagai gaya treadmill sebelum membeli. Tenaga penjualan profesional juga bisa menjadi kekayaan informasi. Ajukan pertanyaan - itulah mengapa mereka ada di sana! Cobalah Otorita Olahraga, Dicks Sporting Goods, Barang Sporting Dunham untuk beberapa nama. Sebagian besar memiliki toko online juga.
   2. Periksa secara online untuk banyak pilihan treadmill di situs seperti: SmoothFitness.com, SoleTreadmills.com, FitnessBlowout.com, NordicTrack.com, ProForm.com, Amazon.com dan Precor.com.
   3. Periksa penjualan dan promosi untuk menghemat tabungan secara substansial dan di toko.
   4. Pertimbangkan pilihan pengiriman saat membeli treadmill Anda. Biaya tambahan mungkin terjadi jika Anda memerlukan treadmill yang dipasang atau dikirim di atas permukaan tanah.
   5. Pastikan membeli alas tikar di bawah treadmill Anda, jika tidak disertakan dengan treadmill Anda. Ini akan menghilangkan getaran di lantai dan juga menghemat lantai dari keausan.

Treadmill Review Sebelum membuat keputusan tentang apa treadmill untuk membeli, baca ulasan untuk treadmill populer di situs seperti: http://TreadmillReview.net/, treadmilldoctor.com, consumersearch.com/treadmills, treadmilladvisor.com, treadmilltalk.com dan treadmilltips .com. Anda akan mendengar perbandingan treadmill yang sedang Anda pertimbangkan dan mana yang terbaik untuk uang. Anda juga dapat membaca tentang berbagai fitur treadmill dan yang menurut para pengulas hebat untuk dimiliki. Ulasan adalah sumber yang bagus jika Anda tidak memiliki kesempatan untuk "menguji coba" model yang sedang Anda pertimbangkan.

Penulis: Krystal DeBord, Pendiri & Presiden, Scenic Trex

Kami di Scenic Trex menyadari tidak semua orang memiliki kesempatan untuk berolahraga di luar rumah, jadi kami menghadirkan pengalaman kebugaran luar bagi mereka yang berolahraga di rumah dengan treadmill, indoor cycle atau elips trainer. Kebugaran selalu menjadi bagian besar dari gaya hidup aktif kita di Scenic Trex. Kami memahami pentingnya olahraga teratur sebagai kunci kesehatan yang baik bagi pikiran dan tubuh. Kami berharap trekking dengan DVD kami memberi Anda motivasi selama latihan Anda dan mengarah pada peningkatan kekuatan dan ketenangan! 
Harga treadmill elektrik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar