Selasa, 06 Februari 2018

Harga Alat Treadmill Murah


Harga alat treadmill murah - Apakah Anda mempertimbangkan untuk membeli treadmill?

Berbagai macam model di pasaran bisa membuat tugas memilih yang luar biasa. Untuk pertama kalinya pembeli berbagai model membingungkan dapat menyebabkan banyak informasi menjadi berlebihan dan membuat tugas memilih treadmill yang sesuai lebih sulit daripada sebenarnya.

Tetapi dengan mengajukan beberapa pertanyaan sederhana kepada diri Anda, Anda harus bisa memberi tahu pilihan mengenai pembelian treadmill Anda dan berakhir dengan treadmill yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Ajukan pertanyaan berikut untuk menuntun diri Anda sendiri melalui proses pengambilan keputusan:

Seberapa banyak Anda siap untuk belanja?

Treadmill peralatan dapat bervariasi dalam harga dari beberapa ratus dolar untuk beberapa ribu. Sebuah treadmill bertenaga anggaran rendah dapat dibeli dari sekitar $ 500 tetapi akan naif untuk mengasumsikan bahwa ini akan mampu melakukan tugas yang sama seperti model seharga $ 5000.

Seperti halnya item konsumen lainnya, harga akan memberikan beberapa ukuran kemampuan dan kualitasnya. Sebuah treadmill dapat mengambil banyak hukuman dan harus diperkirakan berlangsung beberapa tahun terakhir sehingga yang terbaik adalah menghabiskan sebanyak yang Anda mampu memperhitungkan beberapa faktor lain yang tercantum di bawah ini.

Apa treadmill yang akan digunakan?


Ini mungkin merupakan pertanyaan yang agak aneh untuk ditanyakan namun orang memiliki banyak alasan berbeda untuk memiliki dan menggunakan treadmill. Ini bisa menjadi latihan lari maraton, menurunkan berat badan atau hanya untuk tetap fit. Anda perlu mempertimbangkan dengan seksama pertanyaan ini karena tidak semua treadmill sesuai dengan kebutuhan Anda.

Jika Anda seorang pelari serius dan mencari treadmill untuk digunakan di musim dingin ketika terlalu dingin atau basah untuk berlari keluar, Anda perlu mempertimbangkan treadmill dengan motor besar, geladak kuat dan sabuk pengaman panjang 55 "atau lebih besar. Kebanyakan treadmill yang cocok untuk dijual dihargai £ 1000 dan ke atas, sedangkan treadmill paling sub $ 1000 hanya sangat cocok untuk berjalan dan jogging.

Berapa tinggimu?

Pertanyaan lain yang tampaknya aneh tapi karena tinggi badan Anda sebanding dengan panjang langkah Anda, semakin tinggi Anda, semakin lama langkah Anda. Hal ini penting karena orang dengan panjang langkah yang lebih panjang dari rata-rata akan memerlukan area berjalan lebih lama daripada orang yang memiliki posisi lebih pendek. Hal ini terutama berlaku saat seseorang berlari di atas treadmill.

Sebagian besar treadmill domestik memiliki permukaan jalan yang panjangnya sekitar 55 ", tapi jika Anda pengguna yang lebih tinggi - 6 '3" atau lebih tinggi tingginya maka Anda harus benar-benar mempertimbangkan untuk membeli treadmill dengan permukaan lari paling sedikit 60 ". masih bisa menggunakan treadmill dengan permukaan yang lebih pendek tapi Anda akan dibatasi dan saat berlari dengan kecepatan penuh, selalu ada kekhawatiran bahwa Anda mungkin berasal dari treadmill sama sekali.

Berapa beratnya?

Ini adalah faktor penting untuk dipertimbangkan saat membeli treadmill sebagai satu ukuran (atau berat) yang paling pasti tidak sesuai untuk semua. Sebagian besar produsen akan menyatakan bobot pengguna maksimum yang direkomendasikan untuk model tertentu dan aturan emas tidak melebihi batas berat ini.

Melebihi batas berat tidak hanya akan mengubah cara di mana dek menyerap dampak kaki pengguna namun juga dapat menyebabkan dek pecah. Menggunakan treadmill yang belum dirancang untuk mendukung berat badan pengguna juga dapat menyebabkan motor dan sirkuit kontrol motor selama pemanasan dan kemungkinan kegagalan dini pada salah satu atau keduanya. Mengambil dari ini adalah selalu memilih treadmill dengan berat badan pengguna yang lebih besar dari berat sebenarnya Anda.

Berapa ruang yang kamu punya?

Berikan beberapa pertimbangan ke tempat Anda akan menyimpan dan atau menggunakan treadmill Anda. Jika Anda memiliki banyak ruang di rumah atau ruangan khusus yang bisa digunakan untuk menyimpan dan menggunakan treadmill Anda, maka treadmill non-lipat adalah pilihan yang tepat.

Tapi jika Anda dibatasi di tempat atau harus meletakkan treadmill Anda di ruang tamu utama Anda maka treadmill lipat atau "ruang saver" mungkin adalah cara untuk pergi. Treadmill ini memiliki deck yang poros dan memungkinkan geladak lari diangkat ke posisi yang hampir vertikal sehingga treadmill kemudian menempati area lantai yang jauh lebih kecil.

Ada kesalahpahaman umum bahwa melipat treadmill entah bagaimana lebih lemah atau lebih rendah daripada treadmill non-lipat tapi ini belum tentu demikian. Gagasan ini muncul karena kebanyakan treadmill non-lipat adalah treadmill komersial mahal yang digunakan di lingkungan gym atau klub kesehatan dimana kemampuan melipat treadmill untuk menghemat ruang bukanlah pertimbangan.

Fitur tambahan apa yang Anda butuhkan?

Peralatan treadmill modern hadir dengan beragam fitur tambahan. Pabrikan cenderung bersaing satu sama lain berdasarkan bagaimana "kaya fitur" mereka dapat membuat mesin mereka dan cukup sulit untuk membeli treadmill "plain vanilla". 
Harga alat treadmill murah  OB Fit Jual alat fitness terbaik di Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar