Minggu, 04 Februari 2018

Berpikir untuk Membeli Treadmill yang Digunakan - Apakah Anda Gila? Jangan Membuat 5 Kesalahan Bodoh ini

 Harga treadmill - Hal pertama yang pertama, putuskan apakah treadmill itu untuk Anda. Sebelum Anda menginvestasikan beberapa ribu dolar di treadmill hanya untuk itu akhirnya menjadi gantungan pakaian, Anda memiliki beberapa hal yang perlu dipertimbangkan. Dengan begitu banyak orang membeli peralatan olahraga yang tidak mereka gunakan, pasar penuh dengan peralatan olahraga bekas dalam kondisi sangat baik dan beberapa dalam kondisi yang tidak terlalu bagus. Kami akan membahas hal ini di paragraf berikutnya. Darimana kamu memulai Cobalah memeriksa koran lokal Anda untuk individu yang menjual peralatan, penjualan halaman, dan penjualan real estat mereka. Anda juga dapat menemukan beberapa penawaran nyata melalui sumber online seperti iklan baris online dan eBay. Banyak daerah juga memiliki toko barang olahraga bekas yang menjual peralatan fitness bekas. Mengapa tidak mengunjungi mereka dan melihat apa yang mereka tawarkan? Tabungan bisa menjadi signifikan.


Inilah beberapa alasan bagus mengapa membeli treadmill:

1. Treadmill akan menghemat waktu Anda. Anda dapat mengatur jadwal latihan Anda dan Anda tidak perlu khawatir untuk pergi ke gym cukup awal untuk menemukan mesin terbuka, Anda selalu tersedia.

2. Tidak ada alasan, itu ada di rumah Anda, turun dari pantat Anda dan gunakanlah.

3. Treadmill akan menciptakan kesempatan bagi anak-anak Anda untuk hadir saat Anda berolahraga. Anak laki-laki atau perempuan Anda dapat mengerjakan tugas rumah atau buku mewarnai dan tidak ada tempat penitipan anak atau pengasuh bayi yang perlu dikhawatirkan.

4. Tidak ada lagi biaya olahraga. Berinvestasi dalam treadmill di rumah berarti tidak ada lagi pengeluaran $ 25 sampai $ 30 per bulan untuk keanggotaan gym hanya untuk menggunakan peralatan mereka. Atau bahkan menghabiskan uang yang terburuk setiap bulan dan TIDAK pergi.

Hal Pertama Yang Pertama: Sejarah Treadmill



Percaya atau tidak, treadmill tidak selalu dimaksudkan untuk penggunaan manusia. Treadmill pertama ditemukan pada tahun 1875. Disebut treadmill "tingkat kekuatan", mereka datang dalam jumlah besar atau kecil, yang besar digunakan oleh kuda untuk mesin perontok listrik, dan varietas yang lebih kecil digunakan oleh anjing dan domba untuk mengunyah mentega. Baru pada tahun 1952 kardiolog Robert Bruce, bersama rekannya Wayne Quinton, mengembangkan treadmill yang dirancang untuk digunakan manusia. Quinton akhirnya menjual minatnya kepada Stairmaster dan sisanya adalah, well, history. Anda mungkin pernah mendengar tentang treadmill Quinton. Dunia telah membuktikan bahwa treadmill manusia adalah ide bagus, umur panjang dan popularitasnya berbicara banyak. Sears sendiri dilaporkan melakukan penjualan eceran seharga satu miliar dolar setahun. Asosiasi Produsen Alat Olah Raga berpendapat bahwa konsumen menghabiskan lebih banyak uang untuk membeli treadmill daripada peralatan kebugaran lainnya yang dirancang untuk berolahraga di rumah. Tidak pernah ada satu tahun pun sejak produksi komersial pertama mereka yang penjualan treadmillnya telah menurun. Jika Anda memerlukan bukti lebih lanjut, lihat di gym manapun. Anda tidak akan menemukan banyak peralatan yang dijajakan oleh pelatih pribadi pada infomersial larut malam. Mereka mungkin dikelilingi oleh banyak sensasi, tapi tidak selalu setenang yang mereka duga. Dan biasanya tidak bisa melakukan regimen olahraga yang sebenarnya. Treadmill, di sisi lain, telah secara konsisten membuktikan kegunaan dan konstruksi padat mereka selama bertahun-tahun, itulah sebabnya mereka menjadi pokok dalam setiap fasilitas latihan. Tidak masalah apakah itu gym komersial atau area latihan bangunan apartemen lokal Anda, kemungkinan Anda akan menemukan treadmill.

Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh Medical College of Wisconsin dan VA Medical Center di Milwaukee, lari enam puluh menit di atas treadmill akan membakar rata-rata 705 - 865 kalori - lebih banyak dari peralatan fitness standar lainnya seperti mesin dayung (pada 606 - 739 kalori per jam), sepeda stasioner (595 - 604 kalori), mesin ski lintas negara (595 - 678 kalori), dan mesin tangga (637 - 746 kalori). Tapi itu hanya awal dari manfaat yang ditawarkan oleh treadmill.

Berita itu masuk, dan ahli medis setuju bahwa berjalan adalah latihan yang hebat. Entah itu kekuatan sehari-hari berjalan di sekitar lingkungan sekitar atau hanya berjalan-jalan di sekitar blok, berjalan adalah cara yang bagus untuk menurunkan berat badan dan mendapatkan kebugaran. Sayangnya, bagaimanapun, cuaca tidak selalu bekerja sama dalam hal latihan yang kita butuhkan. Bila terlalu hujan, terlalu dingin, atau terlalu panas di luar, cukup sulit untuk mengikuti rejimen olahraga yang paling baik. Mungkin itulah sebabnya treadmill bisa menjadi pembelian yang hebat, dan mengapa treadmill adalah peralatan olahraga yang populer. Treadmill yang berkualitas memiliki sejumlah keunggulan penting dibandingkan peralatan olah raga lainnya.

Mereka baik untuk tingkat kebugaran apapun. Entah Anda baru memulai rejimen latihan Anda atau sudah tua, Anda dapat menemukan pengaturan kecepatan yang akan memberi Anda tantangan kardiovaskular yang hebat.

Mereka bisa diatur. Mungkin Anda merasa bahwa Anda hanya memerlukan latihan ringan atau dua atau tiga kali seminggu dengan treadmill, Anda dapat mengubah intensitas Anda sesuai dengan itu.

Mereka serbaguna. Teknologi telah memungkinkan treadmill hari ini untuk menawarkan berbagai pilihan.

OB fit - Pusat Jual Alat Fitness Terbaik di Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar