Selasa, 06 Februari 2018

Treadmill Watt Kecil



Treadmill watt kecil - Membeli treadmill bisa menjadi pengalaman yang menakutkan. Apakah tidak banyak dari mereka di luar sana? Dan jika Anda perlu membandingkan treadmill untuk mengetahui mana yang bisa didapat, maka itu tidak mudah. Perbandingan treadmill berguna bagi mereka yang ingin membandingkan treadmill, tapi bukan langkah awal dalam perjalanan untuk membeli treadmill.

Jika Anda melihat treadmill dijual untuk membandingkan model treadmill, harga, fitur dan sebagainya, mengapa tidak terlebih dahulu duduk dengan pensil dan kertas. Buat beberapa hal. Karena tanpa beberapa informasi dasar tidak mudah membandingkan treadmill dan mendapatkan hasil yang tepat untuk Anda. Tidak ada gunanya menghabiskan waktu melakukan perbandingan treadmill tanpa mengetahui secara pasti apa yang Anda inginkan.

Ada beberapa hal mendasar yang harus dikerjakan. Beberapa dari mereka cukup jelas tapi, coba tebak, begitu banyak orang tidak melakukannya sama sekali.


Pertama, kerjakan anggaran Anda. Kedengarannya basi, tidakkah semua orang akan melakukannya?

Nah, tidak. Ada banyak orang yang meluangkan waktu mencoba membandingkan treadmill satu sama lain dan tidak dapat benar-benar mampu untuk membeli apa yang mereka inginkan.

Treadmill bisa sangat bervariasi harganya. Anda bisa membeli model dasar seharga kurang dari $ 500, atau Anda bisa menghabiskan ribuan. Cari tahu berapa harga braket yang sesuai dengan Anda.

Bagian dari ini adalah untuk mengetahui seberapa penting pekerjaan treadmill Anda dalam hidup Anda. Apakah Anda seorang fanatik kebugaran yang akan berada di treadmill Anda 1 atau 2 jam sehari setiap hari? Atau apakah Anda hanya seseorang yang telah memutuskan bahwa mungkin ada baiknya melakukan latihan, dan treadmill sepertinya cara yang baik untuk melakukannya?

Ada banyak orang yang memulai dengan semua niat terbaik, dan kemudian jatuh di pinggir jalan begitu mereka menemukan latihan itu, bahkan di atas treadmill, belum tentu semudah itu untuk mengikutinya. Banyak treadmill yang digunakan telah dijual dengan sangat sedikit penggunaan.

Tidak ada gunanya membandingkan harga treadmill, model, fitur dan sebagainya jika Anda akan menggunakannya beberapa kali dan kehilangan minat. Jika Anda merasa bahwa ini mungkin Anda, maka jangan memulai perbandingan treadmill sampai Anda tiba di gym lokal dan sering menggunakan treadmill mereka untuk benar-benar yakin bahwa Anda akan berkomitmen untuk menggunakan treadmill Anda begitu Anda membelinya. .

Treadmill terbaik di dunia tidak ada gunanya di lemari (jika Anda bisa memasukkannya ke dalamnya).

Dan tidak ada salahnya memulai dengan model dasar yang lebih murah, terbiasa dengan hal itu dan setelah satu atau dua tahun upgrade. Itulah cara terbaik untuk mengetahui kebutuhan pasti Anda di treadmill. Maka Anda benar-benar bisa membandingkan treadmill dengan mengetahui apa yang Anda inginkan.

Dan setelah Anda berkomitmen terhadap latihan treadmill Anda, tahu Anda menginginkannya dan akan menggunakannya, dan mengetahui anggaran Anda, bisakah Anda mulai melihat perbandingan treadmill Anda? Tidak.

Apa berikutnya? Lihatlah fitur treadmill, dan lihat kebutuhan Anda. Apakah Anda memerlukan treadmill teranyar terbesar yang memungkinkan Anda berkomunikasi secara online dengan penghuni pesawat luar angkasa saat Anda berolahraga, atau apakah ini tidak perlu?

(Saya tidak berpikir bahwa treadmill ada yang melakukan ini belum, tapi saya tidak akan mengesampingkannya.)

Treadmill yang paling dasar adalah treadmill manual. Itu adalah treadmill yang Anda butuhkan untuk memberi kekuatan pada diri Anda sendiri. Tidak ada motor Mereka tidak mahal dan cukup memadai bagi banyak orang. Mereka pasti tidak sebagus model motorik bagus, tapi bagi sebagian orang mereka sangat memadai. Semuanya bermuara pada kebutuhan Anda.

Dan lihatlah apa yang Anda inginkan dan apa yang Anda INGINKAN. Ada perbedaan besar. Yang Anda butuhkan itu penting. Jika Anda merasa perlu meningkatkan tanjakan untuk menyesuaikan kesulitan latihan tanpa turun maka itu tidak masalah. Jika Anda ingin memiliki model yang menyimpan semua informasi latihan dan menetapkan parameter latihan yang berbeda untuk 200 pengguna kalau-kalau saudari Anda datang dan ingin pergi, mungkin itu tidak penting.

Mengapa ini penting? Karena fitur ekstra menambah harganya. Dan seringkali fitur yang orang INGIN menambahkan lebih banyak ke harga hanya karena orang menginginkannya, dan karena itu pedagang treadmill dapat mengenakan biaya tambahan untuk mereka dengan fitur tersebut.

Jadi, buat anggaran Anda, kebutuhan Anda, kemungkinan pola penggunaan Anda, dan fitur yang Anda rasa penting bagi Anda, sebelum Anda mulai membandingkan treadmill. Kemudian lakukan perbandingan treadmill Anda berdasarkan faktor-faktor ini. Cari tahu treadmill yang sesuai dengan kebutuhan Anda, lalu lakukan perbandingan treadmill hanya pada treadmill ini.

Jika Anda dapat mempersempit daftar treadmill Anda yang sesuai dengan profil Anda sebelum Anda mulai membandingkan treadmill satu sama lain, maka itu membuat pekerjaan Anda menjadi lebih mudah.

Cari tahu lebih lanjut tentang Treadmill Ratings serta Treadmill Murah menggunakan treadmill, dan perawatan treadmill di situs Peters, Treadmill Hebat
Treadmill watt kecil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar