Selasa, 06 Februari 2018

Treadmill Elektrik yang Bagus


Treadmill elektrik yang bagus - Ketika sampai pada kebugaran, darimana Anda memulai?

Istri saya dan saya memiliki keanggotaan dengan rantai gym yang besar. Ini tentu cara yang umum untuk tetap fit dan dilakukan dengan baik. Kami sangat menyukai layanan terbaik yang kami miliki, termasuk treadmill, timbangan, mimbar nautilus, lapangan bola roda, dan banyak lagi. Kelemahannya adalah bahwa dibutuhkan banyak waktu di luar zaman kita, dan kadang-kadang sulit menyesuaikannya dengan jadwal kita pada hari-hari sibuk. Pada saat seperti itu, keanggotaan gym kita nampaknya "semakin mahal" saat kita tidak bisa menggunakannya setiap hari. Terkadang, itu tidak mudah.

Jadi kita bertanya-tanya, bagaimana kalau kita bisa menghindari gym? Apa manfaat atau hambatan untuk mendapatkan peralatan olahraga kita sendiri?

Di gym, peralatan yang menghabiskan waktu paling banyak adalah treadmill. Ini akan menjadi hal terbaik untuk memulai dengan peralatan olahraga di rumah kita. Ini cukup mudah untuk dibeli dan mudah digunakan. Dan bagi kebanyakan orang, berjalan dan berlari adalah jenis latihan yang disukai. Menjalankan dan berjalan membakar lemak, membuat darah tetap memompa, dan meningkatkan daya tahan pernapasan jantung. Treadmill dalam ruangan juga merupakan pilihan tepat untuk berlari atau berjalan di luar karena Anda dapat mengendalikan cuaca dan iklim di dalam ruangan. Itulah bagian terbaik menurut pendapat saya, dan alasan utama kami memiliki keanggotaan gym. Saya benci berolahraga dalam cuaca panas, basah, dingin, lembab, atau "buruk" lainnya. Terkadang saya benci berolahraga dalam cuaca baik! Tapi memiliki treadmill yang tersedia dan nyaman bisa mengatasi kemarahan saya sendiri! Hanya dimasukkan ke dalam film, dan mulai berjalan!


Jadi sekarang kita telah menetapkan bahwa treadmill mungkin merupakan ide bagus untuk rumah kita, dan mungkin juga Anda, inilah beberapa hal menarik yang saya temukan dalam penelitian saya yang penting untuk dipertimbangkan dalam proses memutuskan untuk mendapatkan pekerjaan atau tidak. . Pertanyaan paling umum yang kita semua miliki berkaitan dengan biayanya: Apakah lebih baik membayar keanggotaan gym? Atau lebih baik dalam jangka panjang untuk membeli treadmill untuk rumah?

PERTIMBANGKAN INI - Biaya

Treadmill berkisar harga, dan mendapatkan bisa luar biasa mahal untuk model high-end. Saya ingat pernah melihatnya di TV larut malam seharga $ 99.00 (atau 3 pembayaran mudah $ 34,99!). Karena biayanya, penting bagi Anda mempertimbangkan anggaran sebelum menentukan pilihan terakhir. Tapi penting juga untuk membeli kualitas terbaik yang Anda mampu. Anda pasti ingin mendapatkan yang paling bang for you buck.

Anda bisa menemukan treadmill berkualitas tanpa merusak rekening bank Anda secara serius. Tapi berharap bisa menghabiskan setidaknya $ 1000. Itu mungkin terdengar seperti banyak, tapi ada potongan peralatan yang jauh lebih mahal yang dibeli orang-orang untuk rumah mereka. Jika Anda menginginkan lebih banyak fitur pada peralatan Anda, Anda bisa menambahkan $ 300 sampai $ 500 lagi ke harga stiker. Ada beberapa model bagus yang berada di bawah kisaran harga itu, tapi ingat bahwa treadmill murah mungkin akan menghabiskan biaya lebih banyak lagi pada akhirnya.


Keempat faktor yang perlu dipertimbangkan adalah:

    Anggaran anda sendiri
    Ekstra yang Anda inginkan (pemrograman, monitor denyut jantung, resistensi, dll.)
    Jenis dan kualitas motor.
    Di mana Anda akan meletakkannya di rumah Anda.

Pertimbangkan semua ini (yang ke 4 sering kali sering terlupakan sampai Anda mencoba membawa treadmill ke rumah dan mencoba menyesuaikan diri di ruangan yang Anda pikir harus pergi) dan Anda harus memiliki ide bagus untuk memulai pencarian Anda di sebelah kanan. pekerjaan yg membosankan.

PERTIMBANGKAN INI - Motor

Inti treadmill ini benar-benar motor. Ingat saya menyebutkan bahwa model TV larut malam? Itu hanya $ 99,00 karena tidak memiliki motor sama sekali! Dan mereka menjadikannya fitur inti treadmill itu. Bertahun-tahun kemudian, saya melihat Treadmill "As Seen On TV" yang sama dengan motor, dan saya mencobanya sebentar. Wow! Bicara tentang pertempuran! "Dibangun dalam perlawanan" yang mereka klaim akan ada di sana - yah mereka tidak bercanda! Itu adalah tugas yang luar biasa hanya untuk bisa terus melakukannya. Bayangkan harus mendorong trotoar di belakang Anda kemana pun Anda berjalan! Astaga! Saya yakin senang saya tidak mendapatkan Treadmill itu!

Sebagai gambaran umum, treadmill memiliki tujuh komponen utama. Mereka:

   1. Bingkai memegang seluruh struktur bersama dari setang dan konsol untuk menjalankan dek dan sabuk.
   2. Deck adalah bagian horizontal yang Anda jalani atau jalani.
   3. Belt adalah bagian yang bergerak dari dek lari yang berputar dan memberi Anda permukaan mencengkeram untuk dilipat.
   4. Motor membuat sabuk pengaman bergerak.
   5. Throttle adalah bagian yang memungkinkan Anda mengendalikan kecepatan motor.
   6. Motor Incline adalah motor yang lebih kecil yang mengendalikan lereng dek yang sedang berjalan (jika treadmill Anda memiliki fitur ini).
   7. Konsol dan Komputer adalah bagian dari treadmill yang berinteraksi dengan pengguna mesin, dan mungkin termasuk fitur canggih lainnya seperti monitor denyut jantung, dll. 
OB Fit jual Treadmill elektrik yang bagus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar