Selasa, 06 Februari 2018

Treadmill Bekas Surabaya


Treadmill bekas surabaya - Baru-baru ini saya berada di pasar untuk laptop. Saya berbelanja, melakukan penelitian saya dan memutuskan untuk membeli merek yang saya tahu melayani pasar dengan harga lebih rendah.

Saya tidak membutuhkan laptop yang sangat kuat. Saya hanya butuh sesuatu yang akan menjalankan beberapa program, dan berselancar di Internet.

Saya menemukan apa yang saya pikir sangat banyak. Spesifikasi yang sebanding dengan laptop dengan harga $ 200 lebih tinggi. Saya dijual ... tapi akhirnya kecewa.

Laptop ini sama sekali tidak tampil sesuai spesifikasi. Itu adalah bencana. Saya tidak punya pilihan selain membeli laptop lain.

Apa hubungannya laptop dengan treadmill?

Laptop adalah pembelian tiket yang besar dan ada puluhan bahkan ratusan yang bisa dipilih. Sama seperti treadmill.

Pelajaran yang saya pelajari adalah Anda sering mendapatkan apa yang Anda bayar. Dalam upaya untuk menyelamatkan beberapa ratus dolar saya akhirnya menghabiskan lebih banyak uang.

Begitu juga dengan treadmill.

Ada puluhan merek treadmill, namun sedikit, dalam pandangan saya, memproduksi dan menjual kualitas yang sama seperti Yowza Fitness.

Ya, Anda akan membayar lebih untuk spesifikasi dan fitur serupa pada merek treadmill lainnya, namun yang tidak Anda lihat dalam spesifikasi adalah kualitas di bagian, bingkai, dan motor - komponen kunci dari setiap treadmill.

Setelah menggunakan banyak treadmill dan meninjau ratusan treadmill, saya mempertimbangkan treadmill Yowza, termasuk Treadmill Keewadin untuk menjadi merek dan model terbaik dalam hal kualitas dan fitur yang ditawarkan.

3 Alasan Saya Menilai Keewadin Treadmill Top Pick

1. Kualitas

Yowza menawarkan garansi seumur hidup yang mengesankan pada motor treadmill dan frame-nya. Tidak perlu ilmuwan roket untuk memahami komponen yang paling penting dari sebuah treadmill yaitu motor dan frame. Tentu, fitur lain seperti kecepatan, permukaan yang berjalan, dan pilihan pemantauan detak jantung penting, namun pucat penting bagi motor dan bingkai.

Mudah-mudahan Anda tidak perlu menggunakan hak Anda atas garansi ini. Jika Anda melakukannya, itu berarti ada sesuatu yang salah dengan treadmill Anda. Entah Anda perlu memperbaikinya atau diganti. Itu berarti down-time dengan latihan Anda dan beberapa kerumitan membuatnya diperbaiki atau diganti.

2. Treadmill Keewadin Menghadirkan Fitur Utama


Fitur juga harus diperhatikan saat membeli treadmill. Pertimbangkan spesifikasi Keewadin ini:

Motor: 3,0 tenaga kuda.

Jumlah daya motor yang Anda butuhkan tergantung pada ukuran dan tujuan penggunaan treadmill. Berat saya lebih dari 200 pound dan seperti berlari. Karena itu saya memberikan rating yang lebih tinggi ke motor treadmill yang lebih bertenaga. Namun, secara umum motor power lebih banyak meningkatkan harga treadmill.

Tentukan tujuan di mana Anda akan menggunakan treadmill Anda. Jika Anda lebih kecil dan melakukan banyak berjalan, maka tenaga motor di bawah 3,0 tenaga kuda mungkin cukup. Untungnya Anda bisa menemukan treadmill dengan harga lebih rendah. Yang mengatakan, bahkan jika Anda tidak membutuhkan 3,0 tenaga kuda, memiliki jumlah daya yang tidak akan merugikan.

Menjalankan Deck Size: lebar 20 inci x 60 inci

Saya tingginya lebih dari 6 kaki dan jadi saya juga memberi preferensi pada treadmill dengan dek lari yang lebih panjang. Ujung yang lebih tinggi dari jangkauan di area dek lari adalah 60 inci. Anda bisa menemukan treadmill lagi, tapi Anda akan membayar harga premium (tidak biasa).

Seperti motor listrik, jika Anda terutama alat bantu jalan, maka dek yang lebih pendek akan cukup karena langkah Anda tidak terlalu panjang.

Pilihan Pemantauan Tingkat Jantung: 2 - baik denyut nadi dan nirkabel

Beberapa orang tidak peduli dengan pemantauan detak jantung selama latihan. Kadang aku memantau detak jantungku dan lain kali aku berlari. Saya dapat mengatakan dengan pasti, bagaimanapun, bahwa saya tidak peduli dengan sensor nadi pegangan. Saya tidak suka tangan saya memegang apapun saat menggunakan detak jantung.

Untuk alasan ini, saya menyukai kenyataan Keewadin menawarkan pilihan pemantauan detak jantung nirkabel. Pilihan pemantauan detak jantung nirkabel pada dasarnya adalah sistem pemantauan denyut jantung hands-free. Dengan cara ini Anda dapat memompa lengan Anda saat menggunakan treadmill yang membuat latihan berjalan atau berjalan lebih alami. 
Treadmill bekas surabaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar