Selasa, 06 Februari 2018

Treadmill Bekas Kaskus


Treadmill bekas kaskus - Jika Anda suka berolahraga di treadmill dan Anda ingin berinvestasi dalam satu untuk latihan treadmill di rumah yang mudah dan nyaman, pada dasarnya Anda memiliki 2 pilihan: manual atau otomatis. Aku tahu itu bisa sangat membingungkan dan sulit untuk memilih antara 2 yang berbeda terutama jika Anda tidak tahu apa manfaat dan kerugiannya. Untuk memudahkan Anda memilih, kami akan melihat 5 alasan mengapa Anda mengatakan ya pada manual dan 5 alasan mengapa Anda mengatakan ya pada treadmill otomatis.

Manual

Latihan treadmill manual tidak memiliki motor seperti treadmill otomatis dan ikat pinggang agak didukung oleh kekuatan kaki pengguna. Tanjakan ini juga disesuaikan secara manual dan ini melibatkan pengguna harus memanjat mesin untuk menyesuaikan tanjakan.

Mengapa Anda akan mengatakan YA ke treadmill manual


   1. Bisa dilipat - Kebanyakan treadmill manual bisa dilipat dan ini memudahkan untuk menyimpan di bawah tempat tidur bila tidak digunakan dan memungkinkan untuk membawanya kemanapun Anda pergi.
   2. Kurang mahal - karena treadmill latihan manual tidak memiliki motor dan juga kekurangan fungsi kompleks dan add-on treadmill otomatis, adalah treadmill manual yang sangat terjangkau - tidak memerlukan biaya lengan atau kaki.
   3. Gunakan terutama untuk berjalan - Latihan treadmill manual adalah pilihan tepat jika Anda berencana menggunakan treadmill Anda untuk berjalan kaki saja.
   4. Aman - Karena Anda mengendalikan gerakan ikat pinggang dengan kaki Anda, tidak ada risiko jatuh dari sabuk daripada ada dengan treadmill otomatis yang digerakkan oleh motor.
   5. Simplistik - Dengan latihan manual treadmill tidak ada tombol atau setting yang membingungkan, malah menggunakan cara pengoperasian sederhana hanya dengan beberapa tombol dan layar.

Mobil

Treadmill otomatis seperti treadmill yang akan Anda temukan di kebanyakan klub kesehatan dan kelompok olahraga. Hal ini didukung dengan motor dan penyesuaian tanjakan dilakukan dengan menekan sebuah tombol.

Mengapa Anda akan mengatakan YA ke treadmill otomatis


   1. Kurang berdampak pada lutut daripada treadmill manual - Sabuk treadmill manual didukung oleh lutut pengguna - menambahkan lebih banyak dampak pada sendi. Oleh karena itu, treadmill otomatis kurang memberi dampak pada lutut dan sendi pengguna daripada latihan treadmill manual.
   2. Lebih mudah digunakan - Treadmill otomatis jauh lebih mudah untuk menggunakan manual karena Anda tidak perlu menyalakan sabuk dengan kaki Anda, motor melakukan pekerjaan untuk Anda.
   3. Penyesuaian otomatis dari tanjakan - Anda tidak perlu turun dari mesin untuk menyesuaikan tanjakan (seperti dengan treadmill manual), hal itu dilakukan dengan sentuhan tombol.
   4. Lebih banyak daya - Treadmill otomatis memiliki daya lebih dari pada manual (berkat motor) dan Anda bisa melaju lebih cepat daripada pada treadmill latihan manual.
   5. Multi-use - Treadmill otomatis bisa digunakan untuk berjalan, berlari, berlari atau berlari, membuatnya lebih serbaguna daripada treadmill manual.

Mudah-mudahan Anda memahami perbedaan antara manual dan treadmill otomatis dan juga membuat pemikiran Anda tentang mana yang akan menjadi pilihan sempurna untuk Anda. Bila Anda membuat pilihan cerdas untuk berinvestasi di treadmill, pastikan Anda sering menggunakannya dan tidak terkena debu. 
Treadmill bekas kaskus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar