Selasa, 06 Februari 2018

Treadmill Bekas Berniaga


Treadmill bekas berniaga - Apakah TV dibutuhkan dengan treadmill Anda?

Saya tahu dari pengalaman pribadi menggunakan treadmill dengan TV adalah manfaat yang bagus, tapi pastinya tidak perlu. Setelah semua, Anda dapat dengan mudah menempatkan treadmill di depan treadmill atau membuatnya lebih mudah dan menempatkan TV di depan treadmill Anda.

Konon, jika Anda lebih pendek dan konsol menghalangi pandangan Anda tentang TV, Anda mungkin lebih suka mencari treadmill dengan TV.

Ada alternatif seperti membeli stand TV khusus untuk treadmill yang memecahkan masalah.

Salah satu kelemahan membeli treadmill dengan TV adalah Anda akan membayar premi. Konon, kebanyakan treadmill dengan televisi adalah treadmill berkualitas lebih tinggi.

Jadi, jika Anda memiliki anggaran yang kuat untuk pekerjaan treadmill, Anda mungkin termasuk TV sebagai fitur wajib.

Satu treadmill yang memiliki televisi adalah treadmill Smooth Fitness 9.45TV. Treadmill Smooth 9.45TV jelas merupakan mesin latihan dengan fitur premium.


Beberapa spesifikasi yang membuat treadmill ini Review Treadmill HQ Top Pick adalah sebagai berikut:

Cukup banyak ruang

Dek yang sedang berlari berukuran 20 inci dengan panjang 60 inci. Saya mengharapkan jumlah ruang lari ini pada treadmill dalam kisaran harga ini (MSRP jika $ 5.397 namun sering dijual dengan harga di bawah $ 2.500).

Pemantauan tingkat detak jantung

Treadmill ini dilengkapi dengan monitor detak jantung tali pusat nirkabel. Ini adalah sistem pemantauan denyut nadi pilihan saya (berlawanan dengan grip pulsa). Saya lebih memilih tangan dan tangan saya bebas saat berlari dan berjalan.

Garansi seumur hidup


The Smooth 9.45TV hadir dengan garansi seumur hidup pada motor dan bingkainya. Ini untuk saya berbicara tentang kualitas treadmill. Jika Smooth siap untuk menawarkan garansi seumur hidup pada dua bagian yang paling penting, maka Anda dapat menganggapnya sebagai bukti kualitasnya.

Kekuatan yang cukup

Motor adalah motor tugas kontinu 3.0. Ini adalah jumlah standar daya pada treadmill premium. Anda dapat menemukan beberapa treadmill dengan tenaga kuda 3.5 atau bahkan 4.0, namun jumlah daya tersebut tidak diperlukan untuk kebanyakan pelari.

Dan tentu saja TV

TV yang dipasang di treadmill 9.45TV adalah televisi LCD 15 inci yang terpasang di atas konsol. Dengan speaker built-in dan ditempatkan di atas konsol, ini dilihat pada tingkat mata untuk sebagian besar pengguna. Beberapa treadmill dengan TV memiliki TV yang diletakkan di konsol yang memerlukan penayangan saat melihat. Saya lebih memilih TV yang dipasang di atas konsol seperti pada mesin latihan ini.

Apalagi TV itu murah hati 15 inci. Kebanyakan TV treadmill hanya berukuran 7 inci.

Saya tidak menyukai Fitness Smooth 9.45TV adalah kecepatan tertinggi 11,2 mil per jam. Saya mengharapkan sebuah treadmill harga seperti ini adalah untuk setidaknya memiliki kecepatan tertinggi 12 mil per jam. Saya adalah penggemar berat Smooth Treadmill dan menilai beberapa treadmill mereka sebagai top pick; Namun, satu keluhan saya di antara treadmill mereka adalah kecepatan tertinggi yang kurang ideal.
Treadmill bekas berniaga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar