Selasa, 06 Februari 2018

Tanya Merk Treadmill Bagus Buat di Rumah


Tanya merk treadmill bagus buat di rumah - Karena semakin populernya penggunaan Treadmill di rumah, Anda sekarang dapat membeli treadmill dengan banyak fitur seperti kebanyakan model komersial kurang dari yang Anda kira!

Membeli treadmill bisa menjadi pengalaman yang menakutkan, jadi kami telah mengemukakan beberapa tip penting yang perlu diingat saat menemukan model yang tepat untuk Anda.

Berapa budget anda?

Treadmill sangat bervariasi tergantung pada fitur dan desainnya. Treadmill kelas atas bisa menghabiskan biaya lebih dari £ 5000, tidak semua orang bisa atau ingin menghabiskan £ 5000 di atas treadmill. Seperti kebanyakan peralatan olahraga Anda mendapatkan apa yang Anda bayar, treadmill bermotor dasar mulai dari sekitar £ 400. Semakin besar anggaran Anda semakin baik kualitas dan fungsi build. Umumnya treadmill yang lebih mahal akan lebih stabil untuk dijalankan, memiliki dek lari empuk dan memiliki banyak program.

Berapa banyak ruang yang Anda miliki?

Treadmill adalah peralatan olah raga besar, dan Anda perlu mempertimbangkannya dengan seksama saat membeli treadmill. Anda tidak ingin menemukan bahwa itu tidak sesuai di ruangan yang Anda inginkan begitu sudah terkirim. Ukur ruang yang Anda miliki dan periksa dimensi treadmill yang Anda sukai sebelum membeli, jika ruang merupakan masalah pertimbangkan treadmill lipat. Beberapa sekarang dirancang untuk muat di bawah tempat tidur! Treadmill bermotor juga harus berada di dekat soket listrik.

Bagaimana cara kerja Treadmill?

Berjalan atau berjalan? Jika Anda berniat menggunakan treadmill untuk berjalan dengan kecepatan tertinggi 6 mph (10km / h) dan dek yang lebih kecil mungkin semua yang Anda butuhkan. Jika Anda berniat menggunakan treadmill untuk berlari maka dek yang lebih besar, panjang 128cm dan lebar 40cm adalah minimum yang akan saya sarankan. Kecepatan maksimal treadmill minimal 2mph lebih cepat dari kecepatan berjalan biasa Anda untuk memastikan kehidupan motor treadmill.

Siapa yang akan menggunakan treadmill?

Apakah treadmill digunakan oleh orang lain selain Anda? Jika demikian Anda perlu mempertimbangkan persyaratan mereka, mungkin mereka lebih berat dari Anda? Jika demikian Anda perlu membeli treadmill dengan rating bobot maksimal di atas beratnya.
Apakah mereka jauh lebih tinggi dari Anda dan akan membutuhkan dek berjalan lebih lama? Apakah mereka menderita sakit sendi dan membutuhkan dek lari yang lebih empuk?

Apa perbedaan antara tugas kontinyu dan motor tugas puncak?

Tugas kontinyu berarti berapa banyak daya kuda dapat terus dikirim terlepas dari berat pengguna. Tugas puncak adalah tenaga kuda maksimum yang bisa diberikan oleh treadmill. Saat memilih treadmill selalu mencari treadmill dengan minimal 1.5 continuous duty HP.

Apakah treadmill ditutupi oleh garansi?

Kebanyakan treadmill datang dengan bagian minimal 1 tahun dan garansi tenaga kerja. Namun idealnya Anda ingin mencari treadmill yang memiliki bingkai 10/15 tahun dan garansi motor dan minimal satu tahun suku cadang dan garansi tenaga kerja pada komponen lainnya. Idealnya mencari treadmill yang memiliki garansi "di tempat" di mana seorang insinyur akan mengunjungi Anda dan memperbaiki treadmill. Ingat treadmill adalah barang berat yang besar dan Anda tidak ingin mengembalikan treadmill Anda ke pemasok untuk diperbaiki.

Apa itu kontrol denyut jantung dan bagaimana manfaatnya bagi saya?


Program pengendalian denyut jantung bekerja dengan menyesuaikan intensitas program untuk menjaga hati Anda pada tingkat yang telah ditentukan sebelumnya. Tingkat ini akan menjadi persentase dari detak jantung maksimum Anda, sebagai panduan kasar untuk menghitung detak jantung maksimum Anda, mengurangi usia Anda dari 220 mis. Jika Anda berusia 35 tahun maka detak jantung maksimal Anda sekitar 185. Bergantung pada tingkat kebugaran Anda, Anda harus berolahraga dengan persentase angka tersebut antara 55% dan 80%.

Bila menggunakan program detak jantung yang dikendalikan, peralatan perlu mengetahui detak jantung Anda secara konstan. Ini bisa berupa sensor pegangan tangan detak jantung atau melalui tali denyut jantung telemetrik nirkabel yang mengirimkan detak jantung Anda melalui gelombang radio ke konsol. Banyak treadmill yang dijual saat ini memiliki sensor grip tangan detak jantung; Meskipun kelemahan penggunaan ini selama program detak jantung adalah Anda harus tetap terhubung dengan sensor yang bisa menghambat Anda berlari. Di sinilah mencari treadmill yang bisa Anda gunakan dengan tali detak jantung dengan berguna, karena Anda tidak perlu khawatir menahan sensor apa pun saat berolahraga. Sebagian besar treadmill yang dijual saat ini telah dibangun di receiver dan beberapa dilengkapi dengan tali pengikat.


Kebanyakan treadmill akan menjaga detak jantung Anda pada tingkat yang telah ditentukan dengan meningkatkan atau menurunkan kecepatan treadmill tergantung pada detak jantung Anda. Beberapa treadmill yang lebih mahal, seperti treadmill Tunturi T40 memiliki program pengendali jantung terkontrol yang ketat dan kecepatan. Program pengendalian denyut jantung menawarkan cara yang aman dan efektif untuk berolahraga. 
Tanya merk treadmill bagus buat di rumah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar