Selasa, 06 Februari 2018

Jual Treadmill Murah


Tual treadmill murah - Treadmill ini akan melaju hingga 12 mph dan akan naik ke 12% condong. Ini adalah rentang kekuatan dan kemiringan yang terhormat, terutama bila dibandingkan dengan treadmill lainnya dalam kisaran harga ini. Ini lebih dari cukup kecepatan dan kemiringan untuk memastikan latihan Anda efektif dan menantang. Anda akan memiliki ruang untuk tumbuh dalam kekuatan kardiovaskular dan daya tahan tanpa melampaui batas treadmill Anda.

20 Pilihan Latihan Plus

Anda mendapatkan berbagai macam latihan yang diprogram dalam konsol, yang memastikan Anda tidak akan bosan dalam waktu dekat dengan treadmill ini. Anda dapat memilih di antara latihan yang membakar kalori dalam jumlah tertentu, jumlah kalori, dan waktu yang dirancang untuk mencakup jarak tertentu. Pilihan ini dapat berkoordinasi dengan mudah dengan tujuan kebugaran spesifik Anda.

Modul iFit Live Kompatibel



Anda memiliki pilihan untuk membeli modul terpisah untuk teknologi iFit Live. Modul terhubung ke konsol dan memungkinkan Anda menghubungkan treadmill Anda ke komputer Anda. Apa yang Anda lakukan itu praktis tanpa batas.

Bayangkan menginjak treadmill dan berjalan atau jogging melalui jalur nyata yang berada di seluruh dunia. Bayangkan melakukan latihan yang dirancang oleh pelatih terbaik, termasuk Michaels Jillian yang terkenal. Bayangkan terhubung dengan teman Facebook dan pengguna iFit Live lainnya untuk lomba virtual yang membantu Anda berlatih 5K atau bahkan maraton yang akan datang.

Semua ini, ditambah lagi, dimungkinkan dengan iFit Live. Meskipun Anda harus membeli modul ini secara terpisah, ini adalah salah satu sorotan terbesar dari tinjauan treadmill ProForm 850T ini. Anda tidak akan pernah bosan lagi melalui latihan di rumah Anda! Anda akan ingin berolahraga setiap saat.



Pelacakan Tingkat Jantung Manual

Anda bisa melacak detak jantung Anda melalui sensor yang terletak di setang depan. Hanya membungkus tangan Anda di sekitar sensor dan melihat ke konsol untuk melihat detak jantung Anda pembacaan. Ada beberapa treadmill dalam kisaran harga ini yang menawarkan pemantauan detak jantung nirkabel, namun tidak semua datang dengan garansi luar biasa yang akan Anda temukan melalui ProForm.
Tual treadmill murah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar