Selasa, 06 Februari 2018

Jual Treadmill Elektrik Bekas Murah


Jual treadmill elektrik bekas murah - Pengaturan miring satu sentuhan adalah fitur kenyamanan. Konsol treadmill memiliki nomor penuh dan Anda cukup menekan nomornya, seperti 4 dan tanjakan menyesuaikan hingga 4 persen (atau level 4). Sentuhan sekali membuatnya lebih cepat menyesuaikan tanjakan Anda, yang berarti sedikit waktu tidak dengan langkah penuh.

aku aku aku. Penyesuaian stang

Menjangkau konsol untuk membuat penyesuaian tidak nyaman karena Anda harus maju dan karena itu menghalangi langkah Anda.

Beberapa produsen treadmill menyadari ketidaknyamanan yang sampai ke konsol dan karena itu menawarkan tombol penyesuaian treadmill condong yang diletakkan di stang yang lebih dekat dengan Anda. Hal ini sangat mengurangi gangguan pada langkah Anda.


3. Ulangi kursus dan medan hidup

Jika Anda mendapatkan treadmill yang dilengkapi dengan perangkat lunak iFit, Anda sebenarnya bisa meniru gradien kursus dan medan kehidupan nyata. iFit menggunakan perangkat lunak Google Maps untuk mereplikasi kursus. Saat Anda menabrak bukit, treadmill secara otomatis menyesuaikan kecenderungan untuk meniru gradien. Ini keren banget.

Jika Anda membeli rak laptop, Anda dapat dengan mudah meletakkan laptop Anda di konsol treadmill Anda dan melihat kursus Anda menggunakan perangkat lunak Google Street Level. Sekali lagi, ini hanya tersedia dengan perangkat lunak iFit.

4. Keterlambatan penyesuaian inklusi

Ingatlah bahwa ketika Anda membuat penyesuaian miring, perubahan tidak instan. Ada sedikit penundaan. Ini adalah fitur keamanan sehingga Anda bisa menyesuaikan diri dengan perubahan miring.

Treadmill miring tidak diragukan lagi salah satu fitur terbaik dari setiap treadmill karena variasi latihan yang ditawarkannya. Jangan merusak fitur miring; Saat membeli treadmill terlihat hati-hati dengan fitur miring sehingga Anda mendapatkan treadmill yang tepat untuk Anda. Yang mengatakan, kebanyakan treadmill menawarkan torehan sampai tingkat tertentu. 
Jual treadmill elektrik bekas murah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar