Selasa, 06 Februari 2018

Jual Treadmill Bekas Bandung


Jual treadmill bekas bandung - Treadmill rumah terbaik adalah yang Anda gunakan secara teratur dan konsisten! Tapi apa sebenarnya yang membuat treadmill treadmill rumah terbaik? Jawaban atas pertanyaan itu mungkin berbeda untuk setiap orang yang membaca ini, namun ada beberapa faktor yang penting bagi setiap orang.

Rumah treadmill adalah peralatan fitness yang sangat dicari yang telah diperbaiki selama 20 tahun terakhir. Mereka cenderung menjadi pilihan besar peralatan olahraga terutama karena penurunan harga jualnya di samping tingkat kualitasnya yang meningkat. Treadmill rumah adalah salah satu pekerjaan yang paling praktis dan disukai. Mereka dapat masuk akal bagi individu yang tidak suka pergi ke klub kesehatan dan kebugaran, dan mereka yang menyukai kenyamanan berolahraga di rumah daripada berjalan atau berlari melewati lingkungan sekitar. Anda mungkin telah memperhatikan tren treadmill yang terus meningkat untuk hadir dengan fungsi tambahan dan dalam berbagai bentuk dan ukuran selama beberapa tahun terakhir. Beberapa menambahkan fungsi tambahan ini, sementara yang lain hanya tambahan yang menyenangkan. Tapi apa beberapa perbedaan fungsional penting yang ingin Anda cari?


Ketebalan dek jalan harus tinggi pada daftar prioritas Anda. Kenyamanan punggung, kaki, dan kaki Anda akan sangat terpengaruh oleh ketebalan dek. Untuk memberikan bantalan yang efektif untuk kaki, kaki dan punggung, suspensi treadmill harus berada tepat di bawah dek jalan. Dek berjalan yang kuat penting untuk mengetahui berapa lama treadmill rumah Anda akan bertahan, terutama jika Anda seorang pelari. Dek jalan terbaik yang paling sering dibuat dengan lapisan tipis kayu laminasi yang dilapisi dengan pelumas untuk membantu meminimalkan gesekan yang terjadi antara dek dan ikat pinggang. Hal ini pada gilirannya akan mengurangi ketegangan pada motor.

Anda akan ingin mengawasi jalur berjalan atau ukuran sabuk. Pastikan sabuk tidak mudah dipakai dan tahan lama. Sabuk dua lapis atau lebih besar adalah yang terbaik, karena sabuk tunggal hanya akan aus dan perlu diganti terlalu cepat. Menurut American Council on Exercise, sabuk treadmill di rumah harus memiliki panjang minimum 49 inci, meski 50 inci atau lebih lebih baik, dan lebar sabuk seharusnya tidak kurang dari 18 inci. Jika Anda seorang pelari, carilah permukaan yang terbuka atau panjang sabuk minimal 60 inci. Lebar sabuk dua puluh inci paling banyak ditemukan, yang melebihi rekomendasi American Council on Exercise delapan belas inci.

Ada kecenderungan meningkat untuk menemukan treadmill lipat dalam beberapa tahun terakhir. Salah satu keuntungan memiliki treadmill lipat adalah mereka dibuat menjadi bobot yang lebih ringan sehingga mudah bergerak. Unit kompak ini mudah diluncur ke lemari Anda atau di bawah tempat tidur saat dilipat. Hal ini membuat melipat treadmill menjadi pilihan terbaik bagi siapa saja dengan rumah yang lebih kecil. Keuntungan lain dari melipat treadmill adalah bahwa mereka biasanya ditemukan dengan biaya lebih rendah daripada treadmill di rumah biasa. Dalam beberapa tahun terakhir, kualitas treadmill lipat telah meningkat pesat sehingga Anda bisa menemukan treadmill lipat yang hampir identik dengan treadmill di rumah yang tidak berlipat ganda.


Banyak orang mencari treadmill menginginkan yang menggabungkan kemiringan. Ini adalah fitur lain yang mungkin ingin Anda cari. Treadmill menawarkan kemampuan ini untuk menambahkan kemiringan pada latihan Anda untuk meniru berjalan atau berlari menanjak, yang akan meningkatkan intensitas latihan apapun. Menambah tanjakan ke latihan Anda dapat membantu menentukan dan membentuk kaki dan pinggul Anda dengan lebih baik. Ini juga akan meningkatkan latihan yang Anda berikan ke jantung dan paru-paru Anda. Fitur miring disertakan pada banyak model treadmill di rumah. Anda dapat menemukan fitur ini sebagai penyesuaian elektronik atau manual. Anda mungkin ingin mempertimbangkan kemiringan yang disesuaikan secara elektronik karena Anda dapat menyesuaikannya saat Anda menjalani rutinitas Anda, tanpa gangguan.

Motor adalah bagian penting dari treadmill rumah elektronik. Anda akan ingin mempertimbangkan seberapa kuatnya ketika Anda mencari treadmill rumah terbaik. Ukuran motor treadmill rumah sangat penting karena akan mempengaruhi kinerja keseluruhan treadmill Anda. Secara umum, motor yang lebih besar dan lebih berat, pendinginnya akan menyala dan semakin lama akan bertahan. Carilah power rating tugas terus menerus pada motor. Rating ini akan memberi Anda ukuran yang lebih akurat dari kekuatan motor. Mengetahui peringkat ini akan membantu Anda menentukan treadmill rumah terbaik untuk memberi Anda kinerja dan umur panjang mesin Anda.

Jika Anda berencana menggunakan treadmill Anda untuk berjalan kaki, para ahli merekomendasikan agar motor memiliki rating minimum 1,5 horsepower saat digunakan terus-menerus. Jika motor terlalu kecil, tidak akan mampu memberikan tenaga yang diperlukan untuk menjalankan treadmill, dan akan menyebabkannya rusak lebih cepat. Perlu diingat bahwa jika Anda akan menggunakan treadmill Anda untuk berlari atau jika berat badan Anda di atas 180 pound, Anda pasti menginginkan motor treadmill dengan minimal 2
Jual treadmill bekas bandung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar