Selasa, 06 Februari 2018

Harga Treadmill Murah


Harga treadmill murah - Bandingkan treadmill dan fitur mereka sebelum mengambil keputusan. Jumlah fitur ditambah fakta bahwa harga treadmill bisa berkisar dari sekitar $ 500 sampai $ 10.000 berarti Anda harus membandingkan treadmill sebanyak mungkin.

Beberapa treadmill dengan harga lebih rendah sebenarnya dapat memiliki peringkat treadmill yang lebih baik daripada beberapa yang harganya ribuan dolar lebih banyak. Ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan sebelum membeli treadmill.

Berikut adalah beberapa hal yang berbeda untuk dipertimbangkan saat membuat perbandingan treadmill:

Bandingkan tip treadmill # 1: Tentukan berapa banyak yang akan Anda habiskan sebelum berbelanja.

Seperti disebutkan di atas, biaya treadmill bisa sangat bervariasi. Ini benar-benar kasus Anda mendapatkan apa yang Anda bayar. Anda akan menemukan ini benar dengan ulasan treadmill yang bisa Anda temukan.

Treadmill yang lebih murah tidak dibangun untuk bertahan.


Di sisi lain Anda tidak perlu buru-buru keluar dan melakukan perbandingan treadmill hanya treadmill paling mahal. Bagaimanapun, dalam banyak kasus Anda hanya membayar untuk pengaya mewah dan gadget lainnya.

Bandingkan tip treadmill # 2: Check around. Jangan pergi ke satu lokasi dan langsung membelinya. Bandingkan treadmill di semua toko treadmill lokal Anda.

Mungkin tempat yang paling diabaikan untuk membeli treadmill sedang online. Toko perlengkapan olahraga online menawarkan lebih banyak keuntungan dibanding toko biasa. Periksa sebanyak mungkin juga.

Saat mencari secara online cobalah menemukan beberapa ulasan peralatan olahraga yang bagus yang akan membantu Anda mempersempit pencarian Anda.

Bandingkan treadmill # 3: Apa yang akan Anda gunakan untuk itu? Sebelum membuat perbandingan treadmill Anda perlu menentukan dengan tepat apa yang akan Anda gunakan untuk itu. Apakah Anda akan melakukan jalan santai sekarang dan kemudian? Maukah kamu menggunakannya untuk jogging ringan setiap hari? Atau akankah Anda menggunakannya untuk terus berlari?

Semakin banyak Anda berniat menggunakannya, semakin banyak uang yang harus Anda bayar. Kebanyakan treadmill di bawah $ 2000 tidak dapat menangani lari sehari-hari.

Bandingkan tip treadmill # 4: Berapa banyak ruang yang telah Anda sisihkan di rumah Anda untuk treadmill Anda?

Inilah salah satu area yang banyak konsumen lupakan. Di mana Anda akan meletakkan treadmill itu begitu Anda mendapatkannya? Juga, Anda harus meninggalkan sekitar 2 kaki ekstra ruang di semua sisi.

Jika Anda menggunakan treadmill untuk berlari atau bertubuh tinggi, Anda memerlukan treadmill dengan sabuk yang lebih panjang (permukaan yang Anda pakai). Berjalan membutuhkan langkah yang lebih panjang jadi ingatlah ini.

Bandingkan tip treadmill # 5: Uji sebelum Anda membelinya. Apapun jika rating treadmill tinggi pada model tertentu dan bukan pada yang lain, uji sendiri. Bahkan jika satu model mendapat ulasan treadmill yang bagus secara online, Anda masih harus mengujinya jika memungkinkan.

Kebanyakan treadmill yang dijual online juga akan dijual di toko peralatan olahraga. Anda harus menentukan apakah ini akan berhasil untuk situasi unik Anda terlepas dari apa yang dikatakan oleh ulasan treadmill online.

Bandingkan tip treadmill # 6: Performance. Saat Anda menguji treadmill pastikan Anda memperhatikan seberapa lancar dan seberapa tenangnya. Treadmill dengan bagian yang lebih murah (tapi label harga tinggi) cenderung membuat banyak suara dan bergetar.

Bandingkan tip treadmill # 7: Warranty concern. Lihat garansi dengan sangat rinci. Semua manufaktur berbeda. Sebagian besar sangat berbeda ketika datang ke motor, sabuk (sabuk yang Anda jalani), bingkai dan berbagai pilihan.

Banyak treadmill murah hanya menawarkan satu tahun atau kurang pada sabuk. Jika sabuk itu rusak setelah itu, Anda bisa mengharapkan untuk membayar tambahan $ 500 atau lebih untuk penggantian.

Bandingkan tip treadmill # 8: Apa fitur keselamatan yang harus Anda cari? Mungkin yang terbesar adalah tombol stop darurat. Ini sangat membantu jika Anda tergelincir dan terjatuh dari treadmill. Anda juga harus menentukan apakah itu akan mendukung berat badan Anda.

Beberapa treadmill tidak mendukung sebanyak yang Anda pikirkan. Hal terakhir yang Anda inginkan terjadi adalah agar bingkai treadmill pecah saat Anda memilikinya pada sebuah tanjakan atau sedang berlari. Anda bisa terluka parah.

Bandingkan tip treadmill # 9: Apa kecepatan tertinggi yang Anda butuhkan. Kebanyakan treadmill memiliki motor berukuran berbeda dan karena itu akan berjalan pada kecepatan yang berbeda. Pastikan bisa menangani kecepatan yang ingin Anda jalankan.

Jadi ada beberapa hal yang perlu diingat saat membeli treadmill. Ini adalah keputusan finansial yang besar, jadi kerjakan pekerjaan rumah Anda lebih dulu. Baca sebanyak ulasan treadmill atau treadmill yang bisa Anda temukan. 
Harga treadmill murah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar