Senin, 05 Februari 2018

Harga Treadmill Manual


Harga treadmill manual - Anda akan menemukan hal-hal sederhana yang dapat Anda lakukan saat melihat treadmill untuk rumah atau kantor atau tempat lain yang bukan gym yang akan membantu Anda mendapatkan treadmill terbaik untuk uang Anda.

Semua orang tahu segalanya tentang treadmill, sampai saatnya membelinya. Kemudian, mereka menemukan klaim bahwa Anda tidak dapat memverifikasi, membingungkan informasi. Karena setiap orang yang punya treadmill menjual klaim bahwa mereka memiliki treadmill terbaik. Ada, ini, beli, beli, beli, jangan berpikir, beli. Baca 7 tip saya dan Anda pasti akan mendapatkan treadmill terbaik untuk uang Anda.

Berikut adalah beberapa fakta tentang treadmill untuk membantu Anda membandingkan apel dengan apel dan membeli treadmill terbaik secara nyata.

Komponen Treadmill

Treadmill terbaik, treadmill terburuk, dan semua treadmill di antaranya, semuanya memiliki dek, ikat pinggang, rol, motor, roda gila, bingkai, konsol display, elektronik. Beberapa pembuat treadmill membuat satu atau lebih komponen ini lebih baik dari yang lain. Inilah yang harus dicari.

Treadmill dek


Sebuah dek treadmill ada untuk memberikan dukungan bagi permukaan yang terjaga dan pengurangan kejutan bagi pengguna. Semakin berat Anda, semakin banyak pengurangan kejutan yang harus dilakukan dek. Semakin cepat Anda pergi, semakin banyak pengurangan kejut yang seharusnya.

Panel yang lebih bagus dibuat, biasanya dari lapisan kayu laminasi tipis dan dilapisi dengan pelumas sehingga kurang gesekan antara dek dan sabuk pengaman. Juga, mereka bisa dibalik. Itu berarti Anda bisa mengubahnya (yang, secara teori, berarti Anda mendapatkan dua kali kehidupan atau rasanya seperti memiliki dek setelah Anda menghancurkannya. Dalam praktiknya mungkin tidak akan berjalan seperti itu setiap saat.)

Tip pertama: Anda menginginkan dek treadmill yang memberi sedikit tapi tidak memantul.

Treadmill Treadmill

Sebagian besar treadmill tread belt (permukaan yang Anda pakai) berukuran 2 lapis dan tebal sama, antara 14-24 inci dan panjang 45-63 inci. Beberapa produsen (Sole, misalnya) memiliki dek penyerap shock yang lebih tebal dan lebih tebal (setidaknya pada model yang lebih mahal).

Ujung ke 2: Ukuran sabuk pengaman adalah yang memungkinkan Anda berlari, berlari, berlari dengan nyaman (tidak memukul mesin, tidak tersandung). Kecil dan sempit itu bagus hanya untuk jalan kaki. Semakin tinggi dirimu, semakin besar jadinya. Saya 5 '6 "dan tidak menyukai apa pun di bawah usia 18' x 56" dan saya berlari, terkadang sangat cepat.

Rol treadmill

Rol treadmill mendukung sabuk pengaman. Yang baik mengurangi jumlah keausan pada motor dan sabuk pengaman.

Ujung ke 3: Besar dan berat lebih baik dari kecil dan ringan. Mereka bertahan lebih lama dan melindungi lebih baik.

Treadmill Motor

Biasanya motor treadmill adalah antara 1,5 dan 3,0 tenaga kuda. Jelas, semakin banyak tenaga kuda, semakin kuat mesinnya. Tapi selalu pertimbangkan tenaga kuda treadmill dalam kaitannya dengan sabuk dan dek. Terkadang, Anda mendapatkan desain yang buruk, jadi mereka membutuhkan lebih banyak tenaga kuda. Dalam dunia ideal, sabuk dan deknya akan sama, sehingga Anda benar-benar bisa membandingkan motor.

Tip ke 4: Beli treadmill dengan minimum tenaga kuda 2.0 (sekitar 1,5 tenaga kuda bisa, kadang-kadang, cukup. Tapi lebih baik punya lebih dari yang Anda butuhkan daripada kurang.) Alasannya? Motor yang lebih kecil cenderung mengalami kerusakan lebih sering (overheating, motor stress). Dan ketika sampai pada tugas puncak atau penilaian terus menerus, jadilah lelah dengan peringkat tugas puncak meskipun beberapa orang berpendapat bahwa produsen cenderung menggunakannya secara bergantian. Bagaimana jika Anda membeli dari orang yang benar-benar berarti 'tugas puncak?'

Treadmill roda gila


Roda gila Anda treadmill mengontrol kecepatan dan konsistensi sabuk. Dengan kata lain, inilah yang membuat Anda bergerak pada jarak 5,5 mil / jam untuk setiap detiknya, yaitu 5,5 mil / jam adalah kecepatan yang dipilih. Roda gila murah tidak bagus dalam hal itu, jadi Anda tersentak.

Biasanya, Anda menemukan roda gila yang lebih baik di treadmill yang menghasilkan $ 1.000 atau lebih.

Ujung ke-5: Sebuah roda gila yang baik membantu treadmill Anda bertahan lebih lama (gerakan tersentak menjadi buruk bagi motor dan elektronika, dan beberapa bagian lainnya).

Treadmill Frame

Bingkai treadmill datang dalam bentuk baja atau aluminium. Treadmill frame aluminium akan membuat Anda lebih banyak. Orang berpendapat bahwa bingkai aluminium lebih baik karena lebih kuat, mendukung bobot lebih banyak, tidak berkarat.

Faktanya adalah: beberapa jenis aluminium lebih kuat dari beberapa jenis baja. Atau, dengan kata lain, beberapa jenis baja lebih kuat dari beberapa jenis aluminium.

Fakta lain: bingkai baja dilapisi dengan benar tidak akan berkarat.

Yang lebih penting untuk diperhitungkan adalah bagaimana bingkai disatukan. Pastikan bingkai dilas. Bingkai yang disatukan dengan baut tidak bertahan lama.

Ujung keenam: Sebuah bingkai aluminium yang mendukung £ 500 paling banyak sama kuatnya dengan rangka baja yang paling banyak mendukung standar 500 lbs. Dengan kata lain, jangan khawatir tentang baja vs aluminium, khawatir berapa berat yang bisa di tahan frame. Dan beli satu yang bisa tahan lebih dari yang Anda timbang. 
Harga treadmill manual OB Fit Jual alat Fitness Terbaik di Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar