Senin, 05 Februari 2018

Harga Treadmill Electric



Harga treadmill electric - Begitu Anda menetapkan untuk membeli treadmill, Anda dapat yakin bahwa Anda akan memiliki cukup pilihan untuk mendapatkan pikiran Anda berdengung. Jadi, yang ideal adalah memiliki beberapa gagasan yang pasti tentang aspek apa yang dibutuhkan dari pekerjaan Anda, dan apa yang tidak mungkin.

Horsepower terus-menerus membenci pembeli saat mereka memilih untuk memilih treadmill bermotor. Beberapa dealer menyuarakan kebingungan dan mengucapkan retorika 'lebih besar dari yang lebih baik'. Oleh karena itu, Anda harus berpengalaman, atau setidaknya sangat berpengalaman dalam hal yang Anda inginkan. Motor 2.0 HP akan bekerja dengan baik untuk pekerjaan treadmill Anda, yang kurang dari 1,5 pasti akan lebih cepat dari yang Anda harapkan, jadi pilih yang optimal. Idenya adalah untuk melihat keluar untuk gimmicks tidak memperhatikan persyaratan seperti 'tenaga kuda puncak' atau 'pekerjaan treadmill'; Mereka tidak berarti apa-apa dalam jangka panjang bila Anda menginginkan kecepatan yang konsisten. Yang penting adalah 'tugas terus-menerus'; yang menandai bahwa motor akan mampu menghasilkan 2HP kontinyu untuk penggunaan motor 24 jam penuh. Ini adalah praktik dengan produsen untuk memberi cap tenaga kerja 'tugas terus-menerus' pada motor DC, sehingga memiliki tampilan di bawah tenda tidak akan merugikan keduanya.



Sekarang HP motor akan membuat Anda pergi, tapi Motor Electronics yang buruk bisa merusak kualitas pengalaman yang Anda miliki dengan treadmill Anda, belum lagi jumlah yang harus Anda bayar untuk perbaikan! Produsen berpengalaman memastikan bahwa treadmill mereka memiliki klip mantap yang memanfaatkan mikroprosesor untuk merasakan beban sabuk dan menyesuaikannya dengan operasi halus. Jadi treadmill terbaik adalah yang merasakan resistensi Anda jika Anda mencoba melambat, dan menyesuaikannya agar kecepatan tetap berjalan lancar. Cobalah melambat treadmill sambil tergantung pada batang pegangan, dan Anda akan tahu apa yang sedang saya bicarakan. Kualitas rendah, treadmill murah akan menunjukkan ketidaksenangannya pada kekasaran Anda dengan menyentak dan mengerang, tapi kualitasnya, saya sudah jelaskan.

Motor Toque adalah benda yang memutar poros yang pada akhirnya bergerak melawan beban Anda. Jadi jelas, torsi motor harus tinggi untuk mengambil beban tubuh manusia, tubuh manusia yang berpotensi berat pada saat itu. Cukup sederhana untuk memahami bahwa Anda memerlukan torsi tinggi untuk treadmill Anda. Tapi juga, jumlah putaran per detiknya harus rendah. Jika tidak, treadmill bisa membuat Anda menghargainya dengan kecepatan tinggi namun dengan kecepatan rendah, putaran tinggi benar-benar akan memaksimalkan motor. Dan akibatnya motor tidak akan bertahan cukup lama untuk membenarkan pembelian yang bagus.


Dengan berbagai jenis treadmill yang tersedia, pembeli harus memastikan jenis Speed ​​yang dia inginkan dari treadmill-nya. Apakah Anda ingin menggunakannya untuk berlari, jogging, atau hanya berjalan menentukan mesin mana yang terbaik untuk Anda. Untuk berjalan, kecepatan dari 0 sampai 6mph akan baik-baik saja, tapi untuk pelari treadmill terbaik adalah yang menawarkan kecepatan 0 sampai 12 mph. Menjalankan motor dengan kecepatan tertinggi dari batas kecepatannya dalam jangka waktu yang lama adalah cara pasti untuk melepas motor adalah terburu-buru, jadi hindarilah jika Anda tidak suka membayar perbaikan. Sebagai permulaan, kecepatan amannya setengah mil, per jam, untuk memastikan bahwa si brengsek dari awal mula tidak akan menumpahkan Anda.

Treadmill's Belt juga sesuai dengan gaya operasi Anda. Jika Anda ingin menggunakan treadmill untuk menjalankan sabuk minimal 18 sampai 22 inci, untuk menjaga agar pelari tetap aman. Sementara panjangnya harus sesuai dengan langkah panjang bagi pelari sehingga sesuatu antara 50 sampai 54 inci akan bagus. Jika panjang atau lebar tidak optimal untuk penggunaan Anda, maka tetap bersih dari treadmill seperti itu, karena tersandung di dek yang bergerak 5 mph sangat mungkin membuat Anda akhirnya melakukan teka-teki silang di tempat tidur rumah sakit. Dengan produsen bersaing menjadi pembuat treadmill terbaik, yang lebih baik memberikan sabuk dua lapis yang bertahan lebih lama dan cenderung melengkung di sisi. Jadi itu hal yang disarankan karena akan bertahan lebih lama dari sabuk lapis tunggal yang lebih murah. Deck treadmill harus memiliki kualitas menyerap kejutan untuk merekomendasikannya. Biasanya produsen yang baik akan memastikan bahwa dek memberikan kemudahan bagi pengguna. Dibandingkan dengan jalan, dek treadmill yang baik menyediakan penyerapan kejutan hampir 40% untuk mengurangi dampak pada kaki dan sendi. Oleh karena itu, bagi pembeli yang memiliki masalah bersama, atau mereka yang tidak ingin mengembangkannya, yang terbaik adalah pergi ke tempat yang bagus, perawatan yang diawali dengan perawatan. Hal ini tentu saja akan menghasilkan lebih sedikit persyaratan perawatan. Meskipun lebih banyak perlindungan dampak pasti akan memukul Anda di tempat yang sebenarnya penting; di dompet.
Harga treadmill electric OB Fit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar