Senin, 05 Februari 2018

Harga Treadmill di Bawah 1 Juta


Harga treadmill dibawah 1-  jutaManfaat kesehatan dari treadmill latihan didokumentasikan dengan baik dan popularitas mereka baik di gym maupun di rumah sebagian disebabkan oleh bentuk olahraga alami melalui berjalan kaki atau berjalan sehingga treadmill tersedia untuk diberikan di lingkungan yang hangat dan aman.

Mereka tersedia sebagai model bertenaga listrik atau treadmill manual yang lebih murah dan kurang populer.

Treadmill manual didukung oleh tindakan kaki pengguna pada permukaan jalan yang menggerakkan sabuk pengaman yang dililitkan. Intinya pengguna menggunakan otot kakinya sendiri agar sabuknya bergulir. Secara teori, ini terdengar ide yang murah dan efektif, namun dalam praktiknya sangat tidak efektif dan benar-benar mengenalkan strain tidak sehat pada otot kaki Anda yang telah diketahui menyebabkan luka.

Pada artikel ini kita akan memeriksa beberapa keuntungan dan fitur dari treadmill bertenaga listrik modern termasuk merinci hal-hal yang penting untuk dipertimbangkan sebelum membelinya. Meskipun treadmill manual dapat dibeli kurang dari beberapa ratus dolar, treadmill bertenaga biasanya dimulai dengan harga sekitar $ 500 dan naik setinggi $ 5000 tergantung pada fitur, kualitas dan spesifikasi model spesifiknya.

Rata-rata pengguna rumahan harus melihat pengeluaran sekitar $ 1000 untuk treadmill dengan kualitas yang wajar. Kualitas produk dan nilai keseluruhan untuk uang tampaknya membaik di antara beberapa nama merek yang lebih besar, namun, dan beberapa produsen sekarang membuat mesin yang relatif bagus seharga sekitar $ 700.

Saat mencoba menentukan treadmill yang sesuai, perlu mempelajari spesifikasi dan fitur beberapa mesin dan mencoba menentukan faktor mana yang menjadi faktor penting dalam pemilihan treadmill Anda. Faktor-faktor ini bisa meliputi: area lari, kecepatan, tenaga kuda motor, bantalan, lipat atau non-lipat dll.

Berikut adalah beberapa hal yang perlu dipertimbangkan:

Motor - sebagai aturan umum semakin kuat motor semakin baik. Motor yang kuat tidak hanya bisa menggerakkan sabuk pengaman ke kecepatan yang lebih tinggi sehingga juga bisa menampung pengguna yang lebih berat dan membiarkan sabuknya melaju dengan lancar. Motor yang lebih kuat juga bermanfaat dalam hal umur panjang treadmill secara keseluruhan karena akan mampu mengatasi beban yang ditempatkan di bawahnya dengan lebih mudah dan cenderung tidak terlalu panas dan mungkin gagal. Motor yang kuat juga akan cenderung kurang menarik arus dari unit yang kurang kuat dalam situasi tertentu dan cenderung mengalami overheat pada sirkuit pengendali motorik dan kabel yang berhubungan. Sederhananya motor yang lebih kuat cenderung gagal dibanding unit yang lebih kecil.

Daya motor bisa dinyatakan dalam HP (power horse) atau CHP (continuous horse power). Pengukuran yang dinyatakan dalam istilah HP dapat menyesatkan karena ini bisa berarti rata-rata HP yang diberikan oleh motor atau daya puncak yang dikirimkan hanya dalam waktu singkat. Sebuah motor yang output daya diukur dalam CHP, bagaimanapun, mengacu pada kekuatan yang dapat diberikan motor secara konsisten tanpa overheating. Oleh karena itu CHP adalah cara yang jauh lebih berguna untuk mengekspresikan kekuatan yang bisa diberikan oleh sebuah motor treadmill.


Folding atau Non-Folding - treadmill kebugaran tersedia sebagai desain lipat atau non-lipat. Folding atau space saver treadmill memiliki bingkai yang telah dibuat sedemikian rupa sehingga geladak lari bisa dilipat ke posisi vertikal dekat setelah digunakan. Mesin kemudian menempati area lantai yang lebih kecil. Folding treadmill biasanya ditemukan pada kisaran harga rendah dan menengah dan ditujukan untuk pengguna domestik dimana fitur penghematan ruang dapat menjadi pertimbangan penting bagi seseorang dengan jumlah ruangan terbatas yang tersedia untuk treadmill mereka.

Treadmill non-lipat biasanya terbatas pada model mid to high end dan dipasarkan ke arah gym dan pasar klub kesehatan dimana fitur hemat ruang bukanlah pertimbangan penting. Ada kesalahpahaman umum bahwa treadmill lipat tidak sekuat atau stabil seperti treadmill non-lipat. Sebenarnya, treadmill lipat dengan harga dan kualitas yang sebanding dengan model non-lipat sama kuat dan stabil. Folding treadmill biasanya harus dilipat secara manual namun banyak yang memiliki mekanisme shock absorber untuk memudahkan terbukanya treadmill dan ada pula yang tersedia dengan mekanisme lipat daya.

Menjalankan Deck - ini adalah komponen penting namun sering diabaikan dari treadmill kebugaran modern. Dek mendukung sabuk pengaman yang bergerak dan cara reaksi terhadap gerakan pengguna bersamaan dengan suspensi menentukan bagaimana treadmill terasa saat Anda berjalan atau berlari di atasnya. Beberapa deck bisa dibalik sehingga bisa dibalik mana secara teoritis akan melipatgandakan umur dek. Beberapa deck memerlukan pemeliharaan pemilik tanpa kegagalannya. Dengan perawatan yang tepat, bagaimanapun, sebuah dek harus bertahan dalam kehidupan treadmill.
Harga treadmill dibawah 1 juta OB Fit Jual alat Fitness terbaik di Indonesia

1 komentar: