Senin, 05 Februari 2018

Harga Treadmill Bekas



Harga treadmill bekas - Treadmill Refurbished adalah bisnis besar. Karena treadmill bisa jadi mahal ada banyak yang tidak mampu membeli yang baru. Di situlah treadmill diperbaharui masuk Tapi apa sebenarnya treadmill yang diperbaharui?

Bukan hanya karena treadmill mahal sehingga orang mencari untuk membeli beberapa bentuk bekas, bekas atau bekas treadmill. Bisa juga karena ada sejumlah besar treadmill di pasaran. Dengan sejumlah besar fitur.

Pengguna treadmill yang bercita-cita tinggi sering menyadari bahwa lebih baik memulai di ujung bawah pasar treadmill dan meluangkan waktu untuk merasakan berolahraga di treadmill.

Meskipun treadmill adalah beberapa item perlengkapan olahraga yang paling populer di AS, namun tidak menarik bagi semua orang. Beberapa orang dapat menemukan bahwa mereka menggunakan treadmill untuk sementara dan memutuskan bahwa mereka lebih memilih bentuk latihan lainnya. Terkadang bukan peralatan latihan indoor lainnya, hanya saja mereka lebih suka berolahraga di luar rumah.


Begitu banyak orang akan menghabiskan jumlah uang yang lebih terbatas di mesin low end dan menunggu sampai mereka dengan senang hati melakukan upgrade. Orang lain akan membeli treadmill yang telah diperbaharui dengan harga jauh lebih rendah dan mendapatkan mesin yang lebih baik daripada membeli yang baru di pasar termurah.

Tidak hanya itu, sekali Anda telah menghabiskan beberapa waktu menggunakan treadmill Anda akan merasakan beberapa jenis fitur yang Anda butuhkan di treadmill. Tidak ada gunanya keluar dan membeli model top range yang paling mahal hanya untuk menemukan bahwa Anda tidak menggunakan sebagian besar fitur.

Jadi masuk akal untuk menghabiskan lebih sedikit, mendapatkan beberapa pengalaman dasar treadmill, dan kemudian upgrade untuk mendapatkan model yang tepat yang Anda inginkan dengan fitur yang Anda butuhkan. Jadi Anda mungkin tidak perlu membeli yang baru untuk treadmill pertama Anda, karena Anda mungkin hanya memilikinya selama satu atau dua tahun.

Di situlah treadmill diperbaharui masuk Ada risiko hanya pergi keluar untuk mencari treadmill biasa digunakan. Anda tidak tahu apa yang Anda dapatkan. Jika motor mogok sehari setelah Anda membelinya maka itu bisa menjadi treadmill yang mahal.


Treadmill yang telah diperbaharui, meski biasanya lebih mahal dari model bekas yang serupa, adalah taruhan yang lebih aman, terutama dalam jangka panjang.

Jadi, kembali ke pertanyaan kita, apa itu treadmill yang telah diperbaharui?

Ada berbagai macam treadmill "lebih murah". Mereka bisa disebut treadmill yang telah diperbaharui, pabrik treadmill yang telah diperbaharui, treadmill ulang atau hanya bekas atau treadmill bekas.

Mari kita buang dua yang terakhir dulu. Treadmill bekas dan bekas umumnya hanya treadmill yang telah digunakan seseorang dan ingin dijual. Anda membelinya, Anda menanggung semua risikonya. Kecuali Anda tahu persis apa yang harus dicari saat membeli treadmill seperti ini maka tetap jernih. Treadmill murah seperti ini pasti bisa, yah, murah. Tapi beresiko.

Dan yang lainnya? Umumnya semua istilah berarti bahwa treadmill telah dibongkar sampai tingkat tertentu dan dibangun kembali, biasanya dengan bagian-bagian baru untuk relace bagian yang rusak atau usang. Bingkai pasir kadang-kadang meledak, dan kadang-kadang treadmill dikesampingkan. Namun ada beberapa perbedaan.


Rintisan treadmill atau treadmill yang diperbaharui berarti hanya itu saja. Treadmill yang telah diproduksi ulang atau diperbaharui seperti yang telah kami jelaskan di atas. Ini tidak memberi tahu Anda bahwa WHO memproduksi atau memperbaharuinya. Apakah itu mekanik sepeda lokal yang melakukannya? Seringkali Anda tidak tahu.

Dan apa bedanya antara refurbished dan remanufactured? Umumnya remanufactured akan berarti mesin yang lebih tua yang membutuhkan suku cadang yang diganti karena semakin aus. Diperbaharui biasanya berarti mesin baru yang bahkan mungkin berusia satu atau dua tahun yang tidak memiliki cukup keausan untuk memerlukan pembangunan kembali yang serius.

Lebih baik selalu mencari FACTORY refurbished atau remanufactured treadmill. Mesin yang telah kembali ke pabrik asli dan telah diperbaharui oleh teknisi yang berkualitas. Atau bisnis lain yang mencari uang dari pembuatan ulang atau memperbaiki treadmill.

Proses ini harus melibatkan pengambilan treadmill, memeriksa semua bagian dan mengganti semua komponen yang rusak, usang atau lama. Sebelum dipasang kembali sebaiknya pasir dicor dan dicat ulang. Seharusnya terlihat seperti treadmill baru, atau paling tidak sangat dekat dengan itu.

Jadi, hal yang harus dicari:

1. Usia treadmill.

2. Siapa yang melakukan perbaikan atau remanufaktur itu.
3. Yang terpenting, garansi yang Anda dapatkan dengannya.

Mengapa garansi? Nah jika itu adalah treadmill diperbaharui besar maka mereka harus mengenali ini dengan garansi besar.

Tidak ada garansi? Tetap jelas. 60 atau 90 hari? Lebih baik tapi tidak sempurna.

Semakin lama garansi, semakin percaya diri Anda pada mesin. Jadi saat Anda membelinya, pastikan Anda memeriksa garansi.
Harga treadmill bekas OB Fit Jual Alat Fitness Terbaik di Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar