Senin, 05 Februari 2018

Daftar Harga Treadmill



Daftar harga treadmill - Untungnya pembuat treadmill paling menonjol adalah manufaktur treadmill dengan bingkai yang bagus. Namun, ada beberapa pertimbangan kualitas bingkai treadmill saat meneliti pembelian treadmill Anda.

Bingkai bahan

Bingkai dibuat dengan baja dan aluminium. Sebagian besar adalah baja.

Apakah baja lebih baik dari aluminium? Dan sebaliknya?

Tidak tentu lebih baik dari yang lain. Aluminium dianggap lebih ringan dari baja, tapi tidak selalu demikian.

Saat menilai kekuatan baja vs aluminium, ada dua aspek:

    Kekuatan: Berapa banyak beban yang bisa ditangani material.
    Kekakuan: Seberapa banyak material membungkuk dengan jumlah beban tertentu.

Aluminium biasanya akan membengkok lebih banyak di bawah beban, tapi bukan berarti itu lebih kuat atau lebih baik seperti bingkai.

Sebenarnya, Anda tidak ingin bingkai Anda membungkuk.

Apa jenis bahan bingkai treadmill yang saya sukai?

Baja dengan lapisan yang tepat untuk mencegah karat. Saya mengatakan ini dengan biaya dalam pikiran. Dalam dunia yang sempurna, saya akan mendapatkan bingkai aluminium garis teratas, tapi harganya sangat mahal.


Konstruksi rangka

Bingkai umumnya dirakit dengan cara mengunci atau mengelas.

Sekali lagi, tidak ada yang lebih baik. Beberapa teknik baut, seperti yang digunakan pada pesawat terbang sangat kuat dan tahan lama. Teknik lari yang digunakan pada beberapa treadmill disebut "penguncian."

Pengelasan, meski metode konstruksi kerangka treadmill utama, tidak selalu kuat. Lasan yang murah atau tidak bagus bisa menghasilkan bingkai treadmill yang lebih lemah. Yang mengatakan, untuk biaya, Anda mungkin akan mendapatkan kesepakatan yang lebih baik pada bingkai dilas. Saya katakan ini karena kebanyakan kerangka treadmill dilas. Itu sebabnya mendapatkan treadmill dengan garansi seumur hidup dan bobot pengguna maksimum yang tinggi adalah cara yang layak untuk menilai kualitas treadmill (lihat di bawah).

Jika memungkinkan, dapatkan garansi bingkai treadmill yang mencakup lasan.

Berapa biaya lebih: treadmill baja atau aluminium frame?

Umumnya, kerangka aluminium treadmill harganya lebih mahal daripada treadmill berbingkai baja.

Jadi, bagaimana Anda tahu jika bingkai treadmill itu bagus?

Informasi di atas mungkin menarik, tapi sayangnya tidak memberikan jawaban yang jelas apakah bingkai baja lebih baik dari pada bingkai aluminium. Itu karena tidak ada peraturan yang keras dan cepat.

Bahkan jika Anda mencoba beberapa treadmill, Anda tidak akan tahu apakah bingkai itu tahan lama karena Anda tidak akan menggunakannya lama. Satu-satunya cara yang Anda tahu pasti adalah membelinya dan menggunakannya sampai tidak berhasil ... dan kemungkinan kerusakan mungkin tidak terkait dengan frame.

Penilaian frame yang cepat dan mudah


Tanpa menjadi ahli paduan atau menggunakan setiap treadmill dalam kisaran harga Anda, dua kriteria terbaik untuk menilai kerangka treadmill adalah:

    Garansi bingkai; dan
    Berat pengguna maksimal

Garansi bingkai treadmill

Jika memungkinkan, dapatkan treadmill dengan garansi frame seumur hidup. Semakin banyak treadmill, bahkan pada kisaran harga yang lebih rendah ($ 850 dan up) menawarkan garansi frame seumur hidup.

Berat pengguna maksimal

Bobot pengguna maksimum treadmill paling umum adalah 300 pound. Namun, jika Anda akan menjadi pengguna yang menuntut, carilah bingkai dengan bobot pengguna maksimum 350 pound atau lebih tinggi.

Bagaimana dengan berat treadmill?

Ini memberikan beberapa panduan. Umumnya treadmill yang lebih berat memiliki kualitas yang lebih baik, tapi tidak selalu. Yang mengatakan, saya akan melihat berat treadmill serta faktor ketiga saat menilai daya tahan dan performa dari bingkai treadmill.

Bagaimana dengan melipat treadmill? Apakah treadmill lipat memiliki frame yang lebih lemah?


Mungkin ada contoh di mana desain treadmill lipat berkompromi dengan kekuatan bingkai dan daya tahan, tapi saya TIDAK akan membeli sebuah treadmill lipat atas dasar ini. Sekali lagi, lihat garansi frame, bobot pengguna maksimal, dan bobot treadmill untuk menilai frame.

Seberapa pentingkah kekuatan treadmill dan daya tahan?

Cukup penting Anda menginginkan performa yang stabil dan lancar. Stabilitas dan kelancaran dikontribusikan oleh kualitas frame.

Umumnya, semakin banyak yang Anda habiskan, semakin baik bingkai treadmill yang akan Anda dapatkan.

Semakin sering, beban lebih berat, dan intensitas yang lebih tinggi treadmill akan digunakan, bingkai kualitas yang lebih baik yang harus Anda beli. 
Daftar harga treadmill OB Fit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar