Senin, 05 Februari 2018

Daftar Harga Treadmill Elektrik


Daftar harga treadmill - elektrikBila Anda akan menghabiskan beberapa ratus atau beberapa ribu dolar untuk peralatan olahraga, ada baiknya untuk menentukan hal berikut:

    Fitur treadmill yang Anda inginkan
    Fitur treadmill yang Anda butuhkan
    Mendapatkan sebanyak keinginan dan kebutuhan Anda sesuai anggaran Anda.

Menemukan treadmill yang tepat untuk Anda memerlukan penelitian. Untungnya internet membuat riset jauh lebih mudah daripada hari pra internet. Ada berbagai macam informasi tentang treadmill di web. Artikel ini "Panduan Membeli Treadmill Smart Shopper" adalah satu lagi potongan informasi yang saya harap membantu Anda membeli treadmill yang sempurna yang sesuai dengan keinginan, kebutuhan, dan anggaran Anda.

Hanya untuk menjadi jelas, tidak ada satu treadmill yang sempurna untuk semua orang. Sebagai gantinya, inti dari panduan pembelian treadmill toko cerdas ini adalah mengingatkan Anda pada fitur utama yang harus dicari saat membeli treadmill.

Mari kita mulai ... fitur treadmill apa yang harus Anda perhatikan saat membeli treadmill.


1. Motor

Untungnya, kebanyakan motor treadmill pada merek treadmill besar bagus. Rentang umum tenaga kuda adalah 2,25-3,5. Ada motor yang lebih rendah dan lebih tinggi, tapi itu adalah kisaran umum untuk treadmill perumahan. 2,5 sampai 3,0 tenaga kuda motor harus lebih dari cukup. Saya orang besar jadi saya lebih suka motor 3,0 tenaga kuda.

Jika Anda mendapatkan treadmill non-bermotor?

Aku tidak mau Treadmill non-bermotor jauh lebih murah, namun membayar beberapa ratus dolar untuk motor sangat berharga.

2. Area Lari

Area berjalan dengan treadmill berkisar antara 55 inci sampai 60 inci dan biasanya lebar 20 inci. Jika Anda lebih tinggi dari 6 kaki, lihat area yang panjangnya 60 inci. Terus terang, saya tidak akan mempertimbangkan treadmill dengan area lari lebih pendek dari 60 inci, tapi saya tingginya lebih dari enam kaki.

Cobalah treadmill di gym atau toko eceran untuk melihat berapa panjang yang tepat untuk Anda. Jika 55 inci bekerja, itu membuka lebih banyak pilihan pembelian treadmill untuk Anda.

3. Cushioning

Teknologi treadmill sangat mengesankan, dan ini sangat mengesankan dimana bantalan diperhatikan. Anda bisa mendapatkan treadmill yang benar-benar memungkinkan Anda untuk menyesuaikan jumlah bantalan. Anda membayar lebih untuk fitur ini, tapi cukup keren.

Pada akhir hari Anda menginginkan treadmill dengan beberapa bantalan, tapi jangan terlalu banyak. Aku menyamakan terlalu banyak bantalan untuk berlari di pantai. Terlalu banyak bantalan tidak meniru berjalan di trotoar. Yang mengatakan, jika Anda memiliki masalah bersama, maka bantalan lebih mungkin cara yang tepat untuk pergi. Seperti yang saya katakan, tidak ada treadmill berukuran satu sama sekali. Itulah intinya artikel panduan pembelian treadmill ini.

4. Kecepatan dan Lonjakan


Apa rejimen yang Anda jalankan? Apakah Anda melakukan sprint dan melakukan HIIT? Atau, apakah Anda berjalan pada kecepatan yang mantap? Atau, mungkin Anda seorang walker? Kecepatan treadmill umumnya berkisar antara 10 sampai 12 mil per jam. Jika Anda seorang pelari cepat, maka carilah treadmill dengan kecepatan tertinggi 12 mil per jam atau lebih. Jika Anda seorang pejalan kaki atau pelari, 10 lebih dari cukup.

Unsur miring juga penting. Sebaiknya miringkan treadmill Anda sedikit agar bisa mengimbangi fakta yang sedang berjalan di treadmill lebih mudah daripada di trotoar. Alasan untuk ini adalah dua kali lipat:

Tidak ada hambatan angin, dan yang lebih penting lagi
Permukaan yang berjalan bergerak sehingga Anda tidak mengeluarkan energi sebanyak karena Anda tidak perlu mendorong ke depan.

Biasanya saya miringkan treadmill 1,5 sampai 4 derajat. Saya tidak mendaki curam, tapi jika memang begitu, Anda mungkin lebih memilih untuk mendapatkan pelatih miring. Pelatih incline condong hingga 20 atau bahkan 40 persen. Jika tidak, kebanyakan treadmill naik dari 10 menjadi 15 persen yang lebih dari cukup untuk sebagian besar regimen pelatihan.

5. Kipas angin

Apakah Anda terlalu berkeringat dan panas saat berlari? Jika ya, pertimbangkan kipas pendingin. Ada banyak treadmill dengan kipas pendingin sehingga tidak sulit ditemukan.

6. Fitur Lipat

Ada 2 jenis treadmill lipat:

    Treadmill lipat datar, dan
    Treadmill lipat tegak lurus

Treadmill lipat datar dilipat rata ke tanah sehingga mudah untuk disimpan di bawah tempat tidur.

Treadmill lipat tegak lipat secara vertikal agar mudah disimpan di dalam lemari.

Karena itu, ketahuilah di mana Anda akan menyimpan treadmill Anda sehingga Anda tahu jenis treadmill lipat mana yang harus dibeli.

Jika Anda tidak akan menyimpan treadmill Anda, maka jelas Anda tidak memerlukan fitur lipat. Namun, Anda mungkin di masa depan jadi tidak ada salahnya. Konon, daya tahan treadmill lipat bisa jadi tidak sekuat treadmill non-lipat.

Terlepas dari apakah Anda membeli treadmill lipat atau tidak, pastikan treadmill Anda memiliki roda. Roda penting untuk menggerakkan treadmill Anda. Kebanyakan treadmill memiliki roda, tapi aku akan memeriksa ulang juga.
Daftar harga treadmill elektrik OB Fit Jual Alat Fitness Terbaik di Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar