Selasa, 06 Februari 2018

Cara Menggunakan Treadmill Manual 6 Fungsi


Cara menggunakan treadmill manual 6 fungsi - Life Fitness treadmill telah dirancang sedemikian rupa sehingga sangat sesuai di hampir semua rumah. Tidak hanya itu, tapi treadmill Life Fitness juga terjangkau untuk terjangkau oleh kebanyakan orang yang mencari treadmill dan mereka memiliki semua fitur yang mereka butuhkan untuk mendapatkan latihan yang baik tanpa harus bepergian ke mana pun.

Life Fitness treadmill digunakan oleh banyak atlet juara dunia, atlet papan atas, personil militer dan anggota klub kesehatan.

Life Fitness menawarkan dua jalur treadmill Life Fitness: Life Fitness Cardio dan Life Fitness Sport Cardio. Ada tujuh pilihan treadmill Life Fitness yang berbeda pada baris pertama (T3, T3i, T5, T5i, T7, dan T9i / e) dan dua di baris kedua.


Life Fitness menawarkan seri T sebagai keturunan langsung dari seri model komersialnya, dimulai dengan standar kualitas T3, model nilai 'tolok ukur' mereka, dan dilengkapi dengan Life Fitness T9i, yang direkomendasikan oleh Majalah Kesehatan.

Treadmill dasar disertakan dalam seri model treadmill Life Fitness T3. Ada dua pilihan dalam kategori ini yaitu T3 dan T3i. Model treadmill Life Fitness ini menawarkan sejumlah besar fitur termasuk latihan klasik (hill, random, manual), latihan olahraga (latihan olahraga, pelatihan olahraga 5K, latihan olahraga 10K) dan latihan EZ Incline TM. Pilihan tampilan pada model T3 dan T3i treadmill Life Fitness meliputi tampilan waktu, jarak, kecepatan, kemiringan, detak jantung, kalori per jam dan kalori yang terlewatkan.

Kedua model treadmill Life Fitness ini bisa menampung kecepatan hingga 10 mil per jam dan miring 15%. Treadmill T3i Life Fitness mencakup fitur jantung termasuk Polar Telemetry® dan latihan latihan zona denyut jantung (cardio, fat burn, heart rate hill, interval denyut jantung dan denyut jantung ekstrim). Life Fitness treadmill di seri T3 terdiri dari motor 2.5HP dan mendukung kemiringan hingga 15%.

Life Fitness treadmill di seri T5 dimaksudkan untuk berlari kompetitif. Perbedaan utama antara treadmill Life Fitness di seri T3 dan seri T5 adalah seri T5 mampu melaju hingga 12 mil per jam.

Treadmill Life Fitness T5 menyediakan area berjalan lebar & panjang dan motor penggerak yang kuat. Ini memiliki beberapa program kurang dan tampilan yang lebih sederhana daripada T5i namun memiliki konstruksi tahan lama yang sama.

Treadmill Life Fitness dari garis T7, menambahkan latihan latihan setiap hari ke dalam paket (berjalan 30 menit, jogging 3 mil, kereta lintas 45 menit) dan latihan yang dapat disesuaikan.


Akhirnya, seri T9 model treadmill Life Fitness latihan tambahan yang dapat disesuaikan, pelatihan interval cepat, mode kecepatan, sasaran kalori, jarak tujuan, dan waktu dalam zona tujuan, serta pemantauan detak jantung digital Life Pulse TM. Treadmill Life Fitness T9i beruang hingga £ 400 dan dilengkapi sabuk 5/8 inci 60 x 20 inci dengan dek berlekuk, roller 3,5 inci dan motor 4.0HP. Seri treadmill ini menawarkan kecepatan tertinggi 12 MPH, meningkat hingga 15% dan memberikan pembacaan / masukan. Ini juga menyediakan 16 program preset serta enam slot memori khusus untuk latihan pribadi dan memonitor detak jantung melalui sensor tangan Ergo dan tali dada nirkabel.

Masa garansi model treadmill Life Fitness sangat mengesankan. Life Fitness treadmill memberikan garansi seumur hidup pada peredam frame dan peredam kejut, garansi lima belas tahun di motor, garansi tiga tahun untuk komponen listrik dan mekanik dan garansi satu tahun untuk tenaga kerja. Seri treadmill Life Fitness T9 memberikan garansi seumur hidup pada garansi motor dan sepuluh tahun untuk komponen listrik dan mekanik.

Sebuah treadmill Kebugaran Hidup bisa membuat pengguna dalam perjalanan mereka menuju kebugaran dengan baik. Dengan beragam pilihan latihan yang tersedia, bahkan pada model dasarnya, pengguna tidak akan pernah merasa bosan. Jika pengguna tetap memperhatikan kebugaran kardiovaskular mereka, pemantauan jantung yang tersedia pada treadmill Life Fitness tidak dapat dipastikan.

A Life Fitness treadmill mungkin pilihan treadmill terbaik bagi pengguna. Jika pengguna akan menggunakan treadmill Life Fitness, mereka harus memastikan bahwa mereka mengetahui apa yang mereka lakukan sebelum menggunakannya. Pengguna harus selalu memastikan bahwa mereka sangat nyaman berjalan di perangkat treadmill Life Fitness mereka sebelum mereka memutuskan untuk mulai berlari. Hal ini selalu terjadi apa pun model atau gaya tato dari Life Fitness yang mereka miliki.

Sebelum membeli model treadmill Life Fitness pengguna harus melihat berbagai fitur yang ditawarkan dengan model treadmill. Pengguna harus memastikan bahwa motor treadmill memiliki peringkat tugas terus menerus yang tinggi dan memiliki garansi panjang. 
Cara menggunakan treadmill manual 6 fungsi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar