Selasa, 06 Februari 2018

Alat Treadmill yang Bagus



Alat treadmill yang bagus - Jika Anda meminta orang untuk mengumpulkan daftar yang terdiri dari peralatan latihan kardio yang paling efektif, tidak mengherankan jika kebanyakan orang akan menempatkan treadmill di bagian atas daftar itu. Treadmill tidak dapat disangkal salah satu mesin staples yang digunakan untuk latihan kardio. Mereka menawarkan manfaat luar biasa yang berkisar dari berlari di atas permukaan yang empuk, mengurangi dampak pada pergelangan kaki dan lutut, untuk mengubah latihan melalui berbagai program latihan yang berbeda untuk dipilih.

Membeli treadmill adalah investasi dan investasi besar pada saat itu. Ada beberapa hal yang Anda ingin pertimbangkan jika Anda berada di pasar untuk treadmill. Pertama dan terutama, tidak ada satu treadmill universal yang cocok untuk semua orang. Model paling mahal yang tersedia tidak selalu merupakan pilihan yang tepat. Membeli treadmill terbaik di pasaran dalam semua kenyataan akan lebih banyak mesin daripada yang dibutuhkan kebanyakan orang. Di sisi lain, model termurah mungkin cukup untuk beberapa tapi sebagian besar akan berakhir sebagai investasi yang buruk.



Hal pertama yang harus Anda pertimbangkan saat berbelanja untuk treadmill adalah apakah barang itu cukup besar untuk memenuhi kebutuhan Anda. Mempertanyakan ukuran treadmill mungkin tampak menyesal pada awalnya namun perlu diingat bahwa dengan ukuran treadmill memang penting. Bergantung pada tinggi badan Anda atau yang ingin menggunakan ukuran dek treadmill sangat penting. Misalnya, seseorang yang lebih tinggi dari rata-rata orang atau bahkan seseorang yang berniat menggunakan treadmill karena banyak berlari akan membutuhkan permukaan yang berjalan lebih lama.


Kedua Anda akan ingin mengevaluasi apakah motor treadmill cukup kuat untuk memenuhi kebutuhan Anda. Treadmill datang dalam berbagai macam rasa dengan motor mulai dari yang sangat lemah hingga yang sangat kuat tanpa motor sama sekali. Minimal 2 motor kerja kontinu HP harus dipertimbangkan bagi siapa saja yang berencana menggunakan treadmill lebih dari penggunaan sedang. Perhatikan juga garansi untuk motor, motornya adalah treadmill. Banyak merek mid-high-end treadmill akan menawarkan garansi minimal 10 tahun untuk motor mereka.

Selanjutnya Anda perlu bertanya berapa berat treadmill yang bisa Anda dukung. Saat memilih treadmill Anda pastikan berat maksimum yang didukung jauh di atas berat badan Anda sendiri. Kemungkinan besar Anda akan melakukan banyak jogging atau berlari di atas treadmill Anda sehingga Anda ingin memastikannya dapat menangani kekuatan tambahan. Bila mempertimbangkan bobot juga perhatikan peringkat bantalan treadmill untuk memastikan penyerapan kejutannya cukup. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, bantalan pada treadmill membantu menghindari cedera pada pergelangan kaki, lutut dan punggung bagian bawah. Perhatikan nilai bantalan saat melakukan pembelian.

Perhatian bersama kebanyakan orang adalah jumlah ruang yang dikonsumsi oleh treadmill. Jika Anda terbatas pada ruang maka Anda mungkin ingin mempertimbangkan treadmill lipat. Treadmill non-lipat secara tradisional lebih stabil tapi untuk yang terbatas di ruang ada banyak treadmill lipat besar yang ada saat ini.

Last but not least lihatlah fitur apa saja yang disertakan dengan treadmill. Itu selalu menyenangkan untuk memiliki gadget terbaru dan terbaik tapi dalam semua kenyataan mereka datang pada biaya. Jika gadget tidak digunakan maka membayar ekstra untuk itu hanyalah biaya yang tidak perlu. Program latihan dan kontrol denyut jantung biasanya merupakan fitur utama pada sebagian besar treadmill hari ini, tetapi apakah Anda benar-benar membutuhkannya dengan TV built-in? Bukan berarti ada yang salah dengan treadmill yang memiliki TV built-in tapi Anda melihat biaya terbuang jika treadmill Anda berakhir di ruangan yang sudah memiliki TV.

Kesimpulannya ada banyak hal yang perlu diperhatikan saat menilai treadmill yang tepat untuk Anda. Tidak ada satu pun treadmill yang tepat untuk semua orang. Anggaran individu dan kebutuhan latihan bervariasi dari orang ke orang dan keluarga ke keluarga. Kuncinya adalah untuk tidak membeli terlalu rendah dan pada saat yang sama hanya menghabiskan uang untuk apa yang benar-benar Anda butuhkan. Jika Anda melakukan pekerjaan rumah Anda dengan benar, Anda akan dapat menemukan treadmill yang memenuhi kebutuhan finansial Anda dan yang lebih penting lagi. 
Alat treadmill yang bagus


Tidak ada komentar:

Posting Komentar